Kabupaten Bima, DETIKINDONESIAN.COM – Ketua Karang Taruna Desa Waro Blokir jalan Atas Tidakan PT. PLN Persero Yang Matikan Listrik Tampa adanya Konfirmasi dengan Pemerintah Desa Setempat atau Menyebarkan informasi yang akurat.

 

Katanya Matinya listrik ini sudah sering kali di wilayah montah Selatan dengan tidak adanya alasan yang jelas dari Pihak PT. PLN Persero. Bahkan pada saat orang lagi Juma’atan Selalu mematikan Listrik.

 

“Amirudin, SH Ketua Karang Taruna Desa Waro, memper tanyakan apa faktor yang menyebabkan kematian listri yang hampir setiap hari di wilayah kecamatan monta Bagian Selatan. Dengan adanya hal ini Membuat semua Aktifitas masyarakat Tersendak.

 

 

Amir Menyatajan, Setiap kali Penagihan listrik yang di tagih oleh juru Pungut Petugas PT.PLN Perserow, Masyarakat selalu membayar Tepat Waktu mirisnya lagi bahwa pembayaranpun tidak bisa kurang Sepeserpun.

“Tegasnya Amir, Apabila Belum ada tangapan dari pihak PT. PLN Perserow maka pemblokiran jalan ini akan terus kami Lakukan.”Tegasnya.

 

Setelah kami Konfirmasi PT.PLN Perserow Lewat Via Telpon tidak Daoat Di Hubungi hingga Berita ini Kami Naikan.***

 

Redaktur Amir_NTB DETIKINDONRSIA.COM

By DETIKINDONESIAN.COM

Sumber Informasi Terpercaya Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Dalam Mencari Refrensi informasi atau berita yang aktual terpercaya

Tinggalkan Balasan

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com