Merasa Difitnah, Sunardi Anggota DPRD Pelalawan Akan Laporkan 

 

 

 

PELALAWAN – SUNARDI merasa dirinya di fitnah merusak bibit tanaman kehidupan yang telah ditanami di kawasan Taman Nasional Teso Nilo (TNTN) yang terletak di desa Bagan limau, kecamatan Ukui, kabupaten Pelalawan Riau.

 

Sebelumnya Politisi Golkar ini di beritakan melalui berita online melalui ketua MPA beserta tokoh masyarakat menyampaikan bahwa ada oknum anggota DPR kabupaten Pelalawan yang masih aktif diduga melakukan Pengerusakan dengan mengintruksikan pekerjanya melakukan penyemprotan dilahan kawasan TNTN, dimana lahan tersebut telah ditanami tanaman kehidupan ,”jelas Zulkarnain Harahap.

 

Terkait pemberitaan tersebut anggota DPR kabupaten Pelalawan ini angkat bicara dan membantah hal yang di beritakan tersebut.

 

Apa yg di tuduh kan kesaya itu bohong,saya tidak pernah merusak,mangimas tanaman yg ada di lahan saya, sudah jelas bibit yg di berikan kepada masyarakat desa bagan limau dari BPDAS(badan pengelola daerah aliran sungai) itu untuk lahan pekarangan rumah. melalui pemberitaan beberapa media online itu udh jelas salah.ucap anggota DPRD berfikir sebelum bertindak tegas ucap Sunardi Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan kepada awak media detikindonesian.com

 

Saya dari tahun 2002 sampai dengan 2003 terbit surat dan MOU dengan pihak TNTN dan pemerintah.

 

Menurut sunardi, saudara Zulkarnain Harahap memberitakan saya dengan menjelekkan saya sebagai perusak dan ini udah pencemaran nama baik

 

Merasa nama baik nya di sudah di cemarkan, sunardi mengundang khusus beberapa awak media kelokasi, untuk mengekpos yang sesungguhnya.

 

Sunardi menambahkan, saya siap membuktikan tuduhan itu adalah tidak benar. Saya tunggu itikad baik dari saudara Zulkarnain Harahap untuk meluruskan pemberitaan yang telah di muat beberapa media online.

 

Dirinya siap , melaporkan atas kasus pencemaran nama baik, tegas Sunardi yang juga merupakan anggota Fraksi Golkar.

 

 

 

 

Penulis : Uje

Admin  : Hery Ferdian

By DETIKINDONESIAN.COM

Sumber Informasi Terpercaya Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Dalam Mencari Refrensi informasi atau berita yang aktual terpercaya

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com