Perkuat Iman Dan Taqwa, Surau Majelis Dzikir Al-Hidayah Rutin Gelar Wirid Pengajian

PEKANBARU – Pengajian rutin Jama’ah Surau Majelis Dzikir Al – Hidayah Yang berada di kota Pekanbaru Jl.Tanjung Rhu di lakukan setiap hari Senin malam (28/06/2021) terlihat banyak yang hadir mengikuti pengajian rutin tersebut.

Seperti biasanya pengajian yang dimulai setelah ba,da Magrib  diawali dengan sholat magrib berjama’ah dilanjut dengan tahlil dan pembacaan surah Yasin bersama pengunjung dan para jama,ah.

 

Dari pantauan Awak Media yang mengikuti kegiatan ini, Pengajian rutin bulanan di Masjid Al Hidayah dalam wawasan keagamaan dan silaturahmi warga Jalan Tanjung Datuk.

 

“Pengajian rutin Jama’ah Surau Majelis Dzikir Al – Hidayah ini setiap bulan Sekali memberikan santunan kepada anak yatim”.

Pengajian rutin yang diikuti puluhan jemaah mereka tampak khusus mendengarkan tausyah dan lantunan pembacaan ayat suci al’quran.

 

Selain itu juga, dan mengajak masyarakat untuk selalu meramaikan masjid karena mesjid di zaman sekarang sudah mulai sepi dari pengunjung.***

 

 

 

 

Liputan : M Asli Ali/iman

Admin : Hery Ferdian

By DETIKINDONESIAN.COM

Sumber Informasi Terpercaya Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Dalam Mencari Refrensi informasi atau berita yang aktual terpercaya

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com