PELALAWAN – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Kepolisian Sektor Bunut bekerja sama dengan pihak Kecamatan Bandar Petalangan dan Puskesmas Madani Bandar Petalangan gelar kegiatan vaksinasi massal. Vaksinasi ini dilaksanakan di Puskesmas Madani Bandar Petalangan pada Sabtu (26/6/2021). Hadir dalam kegiatan ini Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd, Kapolsek Bunut AKP. Rokhani S, S.MH, Kanit Bimas Polsek Bunut Turmin, Kepala Puskesmas Madani Bandar Petalangan Adi Purwanto, M.Kes beserta staf dan masyarakat peserta vaksinasi.

Dalam sambutannya Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd menyampaikan, “Saya selaku kepala pemerintahan di Kecamatan Bandar Petalangan ini tentunya mengucapan terima kasih kepada Kapolsek Bunut yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi massal di Kecamatan Bandar Petalangan ini. Tentunya kegiatan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Bandar Petalangan dan kegiatan yang kita lakukan ini hendaknya mendapat ridho dari Allah SWT serta menjadi nilai ibadah bagi kita semua. Semoga ikhtiar kita melalui vaksinasi ini dapat membuat virus Covid-19 yang sedang mewabah cepat berlalu sehingga kita bisa berkegiatan seperti sedia kala.”

 

Camat Mukhtarius juga menghimbau dan menyampaikan kepada masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan, yaitu selalu mencuci tangan, menjaga jarak aman dan menjauhi kerumunan serta memakai masker bila bepergian.

 

Kapolsek Bunut AKP Rokhani dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa “Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021. Adapun kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) pada masyarakat sehingga lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.”

 

Kegiatan vaksinasi massal yang ditaja oleh Polsek Bunut ini sangat mengundang antusias masyarakat. Hal ini dibuktikan dari ramainya masyarakat yang mengantri mendaftarkan diri untuk divaksin sebelum kegiatan vaksin dimulai.***Hery Ferdian

 

By DETIKINDONESIAN.COM

Sumber Informasi Terpercaya Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Dalam Mencari Refrensi informasi atau berita yang aktual terpercaya

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com