Bersempena HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Kepolisian Sektor (Polsek) Ukui Lakukan Gotong Royong 

PELALAWAN – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Kepolisian Sektor Ukui bersama pihak kecamatan, kelurahan, dan organisasi masyarakat di Kecamatan Ukui melakukan gotong royong di tempat ibadah (Masjid) dan Pasar Baru Kelurahan Ukui pada Jum’at, 25 Juni 2021.

 

Ikut serta dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ukui AKP Rifendi, S.Sos.,M. Si, Kanit Intelkam Dedy L. Tobing, Kanit Lantas Dede Ismanto, Lurah Ukui Yulius Effendi, SE, Kasi Trantib Kecamatan Ukui Basirun Mawad, S.IP, anggota Satpol Kecamatan Ukui, anggota Senkom, dan Karang Taruna Kecamatan Ukui.

 

AKP Rifendi, S.Sos.,M. Si menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan bersama dengan masyarakat setempat adalah dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021. “Kegiatan ini merupakan bentuk ibadah dan kepedulian kita terhadap lingkungan dengan cara bakti sosial membersihkan lingkungan sekitar, terutama tempat ibadah dan tempat umum yang sering dilakukan aktifitas oleh masyarakat.

Selain itu kegiatan ini, kita lakukan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang akan melakukan aktifitas, terutama yang melakukan ibadah dan melakukan jual beli di Pasar Baru kelurahan Ukui.”

 

Lebih lanjut Kapolsek juga mengimbau kepada lapisan masyarakat Kecamatan Ukui, terutama yang berada di tempat umum untuk selalu menjaga kebersihan dan melaksanakan protokol kesehatan saat berkegiatan di luar rumah dengan cara memakai masker, selalu mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan. Hal tersebut terkait dengan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia yang masih tinggi sehingga masyarakat harus disiplin dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.***

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Hery Ferdian/0812 6795 5454

By DETIKINDONESIAN.COM

Sumber Informasi Terpercaya Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Dalam Mencari Refrensi informasi atau berita yang aktual terpercaya

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com