DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU-Kepala Kepolisian Daerah Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, melaksanakan kunjungan kerja bersama Gubernur Riau ke Kota Dumai. Kegiatan dilaksanakan pada Rabu(12/05/2021) pukul 10.30 WIB.

Dari Pantauan dilapangan Sekira pukul 10.30 Wib, Kapolda Riau IRJEN AGUNG SETYA IMAM EFFENDI, S.H, S.I.K, M.Si Dan Gubernur Riau Drs. H. SYAMSUAR, M.S.i Tiba di Pos Penyekatan Mudik Pintu Tol Dumai – Pekan Baru.

 

Dalam kegiatan kunjungan tersebut juga hadiri oleh :

 

1). Dan Sat Brimob Polda Riau KBP DEDI SURYADI, S.I.K.

2).Kabid Humas Polda Riau KBP SUNARTO.

3).Ka Kanwil Prov. Riau Sdr. MAHYUDIN.

4).Ketua MUI Riau Sdr. ILYAS HUSTI.

5).Walikota Dumai, Bpk. H. PAISAL, SKM MARS.

6).Kapolres Dumai AKBP ANDRI ANANTA YUDHISTIRA, S.I.K, M.H.

7).Dandim 0320/Dumai LETKOL IRDHAN, SE.MM

8).Dan Sat Radar 232 Dumai LETKOL LEK M. FATAHILLAH, P.

9).Wakapolres Dumai KOMPOL ERNIS SITINJAK, S.H, S.I.K.

10).Kepala Kemenag Kota Duma Drs. H. SYAFWAN.

11).Ketua MUI Kota Dumai, Bpk. H. ZAKARIA.

12).Plt. Kadis Kesehatan sekaligus juru bicara Satgas Covid Kota Dumai, Bpk. Dr. SYAIFUL.

 

Sekira Pukul 10.25 Wib, Kapolda Riau beserta Rombongan Tiba di Pos Penyekatan Mudik Pintu Tol Dumai – Pekan Baru dan disambut langsung oleh Kapolsek Bukit Kapur Polres Dumai AKP Akira Ceria, S.I.K.

 

Kapolsek Bukit Kapur AKP Akira Ceria, S.I.K selaku penaggung jawab wilayah Pos Penyekatan dalam sambutannya memaparkan dengan singkat terkait situasi dan kondisi serta kegiatan pos Penyekatan Mudik Pintu Tol Dumai – Pekan Baru.

 

Kapolda Riau IRJEN AGUNG SETYA IMAM EFFENDI, S.H, S.I.K, M.Si dalam kunjungan ini memberikan arahan kepada Petugas Gabungan Agar personel selalu menjaga kesehatan dalam bertugas dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta laksanakan tugas dengan sepenuh hati dan ikhlas.

 

Kapolda Riau menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersama Gubernur saat ini dimaksudkan untuk

memastikan Covid-19 dapat dikendalikan bersama-sama.

 

Kapolda Riau Juga Berterima kasih atas kesiapsiagaan personel dalam bertugas serta dalam pelaksanaan kegiatan mengedepankan sosok Polisi yang Presisi.ucapnya.

 

Dalam kegiatan ini Gubernur Riau Drs.H.SYAMSUAR, M.S.i juga ikut memberi arahan kepada petugas agar Tetap laksanankan tugas dengan baik dan rasa tanggung jawab serta tetap melaksanakan kegiatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,Tetap bersinergi dengan seluruh instansi terkait agar pelaksanaan kegiatan di pos Penyekatan Mudik Pintu Tol Dumai – Pekan Baru dapat berjalan maksimal.ucap Gubri.

Sebelum Kapolda Riau Dan Gubernur Riau beserta Rombongam melanjutkan kunjungannya ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV Dumai, Gubernur Riau, Kapolda Riau dan Walikota Dumai memberian bingkisan kepada Personel Pos Penyekatan Mudik Pintu Tol Dumai – Pekan Baru.***

 

 

Laporan : Hery Ferdian

 

 

 

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan
Baharudin SH Bersama Istri

 

By DETIKINDONESIAN.COM

Sumber Informasi Terpercaya Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Dalam Mencari Refrensi informasi atau berita yang aktual terpercaya

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com