Antusias Warga Binaan Rutan Pekanbaru Ikuti Program Wajib Mengaji

 

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara Kelas I Pekanbaru selalu diberikan pembinaan keterampilan dan kerohanian, salah satu program pembinaan kerohanian adalah Program Wajib Belajar Mengaji bagi WBP muslim. kegiatan ini juga untuk waktu luang pada bulan Ramadhan dengan melakukan berbagai hal yang positif yang salah satunya yaitu dengan belajar mengaji.

 

Kegiatan ini berlangsung setiap hari selama Bulan Ramadhan di Mesjid Rutan Pekanbaru. Dengan didampingi oleh petugas dan pengajarnya yang juga dari WBP, antusias mereka untuk mengikuti program wajib belajar mengaji ini sangat tinggi. Bahkan ada juga yang belum pandai sama sekali membaca Al-Quran.

Kepala Rutan Kelas I Pekanbaru, M. Lukman mengatakan, “Saya merasa senang melihat para Warga Binaan di Rutan Pekanbaru mengikuti program ini dengan sangat baik. Mereka antusias sekali dan bahkan ada yang baru belajar membaca Al-Quran” tuturnya.

Karutan juga mengucapkan terima kasih dan berpesan kepada jajarannya untuk terus memberikan hal-hal positif kepada Warga Binaan. “Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua yang sudah andil dalam memberikan program pembinaan kepada Warga Binaan kita, saya harap ini dapat terus dilakukan. Terus isi waktu mereka dengan berbagai hal-hal yang positif. Saya berharap program ini tidak hanya menjadi suatu Pembinaan dan pengisi waktu luang saja, tetapi dapat terus berlanjut sebagai suatu kebiasaan yang akan terus dilakukan kedepannya,” Tutupnya.***

 

 

 

 

Redaktur : Hery Ferdian

 

By DETIKINDONESIAN.COM

Sumber Informasi Terpercaya Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Dalam Mencari Refrensi informasi atau berita yang aktual terpercaya

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com