PEKANBARU – Wakajati Riau Daru Tri Sadono, SH., M.Hum mengunjungi counter Pelayanan Publik Kejati Riau di Mal Pelayanan Publik Pekanbaru (MPP) dalam rangka monitoring dan evaluasi guna peningkatan kualitas layanan publik.

Sebagaimana diketahui Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) hanya berada di Kantor Kejati Riau, namun kini counter layanan juga tersedia dan terintegrasi di MPP untuk memudahkan akses masyarakat dalam mengakses berbagai jenis layanan yang disediakan Kejati Riau setiap hari dan jam kerja.

 

Layanan tersebut adalah Pakem(Pengawasan Aliran Kepercayaan Masyarakat), Barang Cetakan, Informasi Publik, Pelaporan dan Pengaduan Masyarakat, Pelayanan Hukum dan Pengendalian Gratifikasi tersedia secara gratis untuk masyarakat.

Dengan telah beroperasinya counter ini diharapkan agar seluruh masyarakat memanfaatkan berbagai jenis layanan Kejati Riau yang disediakan.***

 

 

 

 

 

 

 

 

By DETIKINDONESIAN.COM

Sumber Informasi Terpercaya Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Dalam Mencari Refrensi informasi atau berita yang aktual terpercaya

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com