detikindonesian.com

Penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik.

Warga Mengeluh Kondisi jalan tanah Dan rusak Parah Di Kelurahan Sungai Sibam, Kota Pekanbaru

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Warga mengeluhkan kondisi Jalan yang Rusak tepat nya di depan Kantor Lurah Sungai Sibam sampai dengan jembatan Sungai Sibam,di Kelurahan Sungai Sibam, Kota Pekanbaru.(15/04/2021)

Kondisi jalan tanah dan yang terlihat cukup parah rusaknya tepat nya di depan Kantor Lurah Sungai Sibam sampai dengan jembatan Sungai Sibam, dan terlihat jalan ini belum pernah mengalami perbaikan atau pengerasan dari pemerintah kota Pekanbaru.

Salah seorang warga perumahan Adrian(30) mengatakan, jalan tersebut mengalami kerusakan sudah sejak lama. Kondisi tersebut membuat ia dan warga lainnya mengeluh karena sejak lama tidak bisa menikmati kondisi jalan yang baik.

Saya sebagai masyarakat sangat berharap Kepada Pemerintah terkait untuk dapat memperhatikan kondisi jalan kami yang begitu parah, apalagi disaat kondisi hujan hampir tidak bisa kami lalui.ucap Adrian.

Adrian masyarakat yang setiap harinya melalui akses jalan keluar masuk dari perumahan tempat tinggal nya menjelaskan, Kalau hari hujan atau sesudah hujan, kondisi jalan sangat parah dan membahayakan untuk dilalui, “Karena sudah banyak masyarakat yang terjatuh akibat jalan yang berlobang,licin dan banjir”.ucap nya.

Akses jalan induk cuma itu yang bisa kami lewati untuk aktivitas masyarakat sehari – hari. Kondisi jalan yang parahnya mulai dari depan Kantor Lurah Sungai Sibam sampai dengan jembatan Sungai Sibam. Harapan saya / kami masyarakat agar pemerintah merealisasikan keluhan kami,Jelas Adrian.

Bahkan warga merasa dianaktirikan oleh pemerintah, karena sudah cukup lama tak bisa memiliki jalan yang bagus.

Saya berharap pemerintah Kota pekanbaru melalui Dinas Pupr Pekanbaru, Kecamatan Bina widya, Lurah Sungai Sibam segera menanggapi keluhan kami dan cepat merealisasikan, agar kami juga menikmati jalan bagus.tutup ADRIAN.***

 

Laporan : Hery

 

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com