detikindonesian.com

Penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik.

Aksi Teror Pelemparan Rumah Warga Yang Di Lakukan Oleh Dua Pelaku, Rupanya Dilakukan Oleh Pengedar Narkoba

PEKANBARU – Warga dihebohkan dengan insiden pelemparan batu kesalah satu rumah warga, Aksi teror berupa pengrusakan Rumah Warga di Kecamatan Rumbai pesisir kelurahan Limbungan Baru Jl.pari 2, Dengan cara dilempari batu oleh orang tidak dikenal namun tidak ada korban luka maupun korban tewas dalam insiden. Senin Malam (13/04/2021).

“Pelaku 2 orang mengendarai motor Kawasaki ninja berwarna kuning, menurut kesaksian yang berada di lokasi saat peristiwa terjadi,” kata Hery saat konfirmasi awak media, Senin (13/04/2021).

Pelemparan batu itu terjadi pada pukul 19.00 WIB malam,Saat warga sedang melakukan sholat tarawih pertama bulan ramadhan 1442H, sehabis melakukan Pelemparan kedua pelaku langsung kabur dari lokasi kejadian.Ucap Hery.

Foto pelaku Dedi

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang berada di lokasi dan infomasi yang di rangkum oleh team awak media di lapangan, kedua pelaku yang melakukan aksi teror adalah warga rumbai,dan diketahui Bernama Dedi(pembawa motor) dan Jailani(pelaku pelemparan Batu).

Hasil penelusuran team awak media di lapangan, kedua pelaku pelemparan Dedi dan Zailani diduga pengedar dan juga kurir  narkoba jenis sabu, yang di kendalikan oleh  AS.

Diketahui Kedua pelaku ini baru saja bebas dari status narapidana, dan diketahui kedua pelaku ini juga sering melakukan pencurian di wilayah rumbai pesisir.

Foto pelaku Zailani dan juga residivis kasus curanmor

Akibat kejadian ini kacarumah pecah Dan beberapa barang barang pecah dan di taksir kerugian senilai 8 juta rupiah, ucap Hery.

Hery mengaku akan melaporkan peristiwa penyerangan rumah milik orang tua nya ini ke polisi.Tutup nya.***

Foto Pelaku Dedi bersama istri, Dedi pelaku teror dan juga pengedar dan kurir narkoba.

 

Admin   : detikindonesian.com1
Penulis : Team Investigasi

 

 

 

 

 

 

 

DETIKINDONESIAN.COM adalah media yang dikelola oleh orang – orang muda kreatif dan energik,berani menulis dan memiliki motivasi besar untuk termanifestasinya media yang solutif dan menarik.

DETIKINDONESIAN.COM memiliki spirit, cepat dan tepat, sesuai dengan namanya. Informasi yang disajikan media ini aktual dan faktual dengan tujuan mewujudkan sloganya yaitu, Garis Informasi Akurat. 

Jurnalis yang tergabung di media detikindonesian.com adalah orang-orang Aktif dan berani menulis dan terus berjuang menampilkan berita – berita dengan gaya yang menarik bagi publik baik lewat tulisan di laman website, gambar – gambar dari Koran (G-Koran) dan infografis maupun video di channel YouTube DETIKINDONESIAN.COM

Ayo dukung terus DETIKINDONESIAN.COM dan Berita Seputar investigasi . Bangun website dengan berbagai komentar positif.

Kami tidak terikat atau terhubung dengan merek, perusahaan, artis, atau individu tertentu. Maka, apabila ada mereka,perusahaan, artis, nama individu yang mirip kami berlepas diri dari semua itu. Kemudian seluruh konten di situs ini kami dapatkan dari :

-Mitra detikindonesian.com
-Situs Resmi Pemerintah
-Temuan Kasus di lapangan

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com