detikindonesian.com

Penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik.

Diskop UKM Hadiri Pelantikan Pekindo Kecamatan dan Kelurahan

Diskop UKM Hadiri Pelantikan Pekindo Kecamatan dan Kelurahan

 

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru, Dr. H. Idrus, S.Ag., M.Ag didampingi Sekretaris Wahyu Idris, S.Hut., M.Si dan Tenaga Pendamping menghadiri undangan pelantikan Asosiasi UMKM Pekindo Kecamatan dan Kelurahan serta Bazar UMKM Pekindo di Senapelan Plaza Pekanbaru, Jumat (9/4).

Pada kesempatan itu juga hadir Camat Sail, Camat Tuah Madani, Ketua Umum  Pekindo Asyari, S.H, Sekjen DPP Dr. Jahrizal, S.E., M.Si, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H. Agung Nugroho SE serta dihadiri dari  Pihak Kepolisian beserta seluruh  peserta  Asosiasi UMKM Pekindo Kecamatan dan Kelurahan Kota Pekanbaru.

“Kami mewakili Pemerintah Kota Pekanbaru Bapak Dr. H.Firdaus, S.T., M.T mengucapkan selamat Kepada Pengurus Pekindo yang baru dilantik, mudah-mudahan dengan adanya Pelantikan dan Bazar  ini menjadikan UMKM naik kelas yang awalnya Mikro meningkat Kecil, Kecil meningkat Menengah dan Menengah meningkat menjadi besar Khususnya di Kota Pekanbaru,” ucap Idrus.


Di akhir acara Idrus menambahkan Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru, sangat mendukung dan meminta saling bekerjasama dalam meningkatkan UMKM yang ada di Kota Pekanbaru.

“Tentunya dengan pelantikan dan bazar ini dapat meningkatkan usaha, Sharing Produk UMKM dan saling mengisi antar UMKM,” tutup Idrus.***rilis

 

 

 

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com