detikindonesian.com

Penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik.

Kecamatan Rumbai Barat Terbaik 2 Lomba EKK Tingkat Provinsi

PEKANBARU – Kecamatan Rumbai yang kini sudah dimekarkan menjadi Kecamatan Rumbai Barat, ditetapkan sebagai kecamatan terbaik 2 lomba penilaian Evaluasi Kerja Kecamatan (EKK) Tingkat Provinsi Riau tahun 2020.


Atas prestasi itu, Kecamatan Rumbai mendapat piagam penghargaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Gubernur Riau Drs. Syamsuar , M.Si kepada Camat Rumbai Barat Vemi Herliza, S.STP, bertempat di Gedung Balai Serindit, Senin (29/3).


Penghargaan ini merupakan pencapaian Kecamatan Rumbai tahun 2020 (sebelum dimekarkan menjadi Kecamatan Rumbai Barat), yang mana saat Kecamatan Rumbai di bawah pimpinan Vemi Herliza mengikuti perlombaan penilaian EKK Tingkat Provinsi Riau tahun 2020.


Camat Rumbai Barat Vemi Herliza, mengucapkan rasa syukurnya atas prestasi Kecamatan Rumbai yang dipimpinnya tahun 2020 lalu karena berhasil membawa nama baik Kota Pekanbaru untuk tingkat provinsi.

“Alhamdulillah, tentunya kita sangat bersyukur dan bangga atas pencapaian ini, karena ini adalah sebuah motivasi untuk kita bersama agar dapat terus memberikan yang terbaik demi kemajuan bangsa,” ucapnya.

Disampaikan Vemi, pencapaian itu didapat atas kerjasama seluruh pihak dan ASN se-Kecamatan Rumbai.

“Untuk itu, terima kasih kepada rekan-rekan tim. Kita bukan superman, tetapi superteam,” imbuhnya.


“Semoga dengan prestasi kita ini dapat menambah semangat agar ke depannya dapat memberikan hasil yang lebih maksimal. Terima kasih kepada bapak gubernur telah memberikan penghargaan atas prestasi ini,” imbuhnya.***

 

Admin : Robbi Saputra

 

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com