detikindonesian.com

Penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik.

Komunitas Bandara SSK II Pekanbaru Sukses Gelar Vaksinasi Covid-19, 900 Lebih Pelayan Publik Divaksin

Komunitas Bandara SSK II Pekanbaru Sukses Gelar Vaksinasi Covid-19, 900 Lebih Pelayan Publik Divaksin

 

 

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Pemerintah Provinsi Riau bekerjasama dengan pihak Angkasa Pura II Cabang Pekanbaru, laksanaan vaksinasi Covid-19 untuk pelayan publik yang berada di Bandara SSK II Pekanbaru, Langkah ini adalah sebagai upaya pemerintah dalam Percepatan dan pelaksanaan memutus penyebaran Covid-19.

Dimana pelaksanaan vaksinasi ini di gelar bertempat Menara Tower Bandara SSK II, PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Sukses Selenggarakan dan 900 Lebih Orang terima vaksin.

Dalam vaksinasi massal di PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru juga di hadiri oleh Gubernur Riau Syamsuar, bersama General Manager SSK Pekanbaru, Yogi Prastyo, dan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir

Kedatangan Gubernur Riau untuk meninjau langsung Vaksinisasi Massal Yang Di Gelar PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru dan di sambut oleh General Manager SSK Pekanbaru, Yogi Prastyo, dan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir.

Selesai meninjau kegiatan vaksinasi, Gubernur Riau H Syamsuar saat di konfirmasi awak media mengatakan, Pihaknya menyambut baik dan mendukung program vaksinasi massal yang dilakukan pihak Bandara SSK II.

“Kami sebagai pemerintah provinsi Riau menyambut baik pelaksanaan vaksin secara massal ini, Dan sangat apresiasi tindakan yang di lakukan angkasa pura II Pekanbaru”.

Sebelum meninggalkan acara, Gubernur riau berharap dengan adanya vaksinasi massal yang dilakukan pihak Angkasa Pura II Kota Pekanbaru ini bisa mencegah dan menekan angka penularan virus covid-19 di Provinsi Riau, harapnya.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di angkasa pura Pekanbaru adalah sebagai upaya Pemerintah Provinsi Riau untuk melakukan pencegahan penyebaran dan penularan virus Covid-19.

Jumlah peserta vaksinasi Covid-19 berjumlah ratusan orang, dari petugas AirNav, AirLine, sopir taksi, bea cukai, imigrasi dan petugas lainnya yang ada di bandara. dan “Alhamdulillah kita sudah selesai melaksanakan vaksinasi massal untuk petugas-petugas di bandara,” ucap Mimi di Pekanbaru, Sabtu (20/03/2021).

“Awalnya Kita mempersiapkan untuk keseluruhannya ada sekitar 900 an orang untuk di vaksinasi, Alhamdulillah semua tercapai dan melebihi kuota,”pungkasnya.

Executive General Manager PT Angkasa Pura ll (Persero) Bandara SSK II Pekanbaru Yogi Prasetyo Suwandi Menjelaskan, kegiatan vaksinasi masal yang kita lakukan ini diikuti seluruh personil yang ada di bandara ini, baik dari Angkasa Pura ll, AirNav, Airlines, Bea Cukai, Migrasi, Driver Taksi, Cleaning Service dan lainnya,”.

“Kita berharap dengan adanya vaksinasi masal ini, bisa memutuskan ataupun mencegah penyebaran virus Covid-19 dan pastinya dapat meningkatkan kepercayaan personil yang ada dibandara dalam memberikan pelayanan kedepannya,” kata EGM Angkasa Pura II (Persero) Bandara SSK II Pekanbaru Yogi Prasetyo Suwandi.***

 

 

Penulis : Hery Ferdian

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com