detikindonesian.com

Penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik.

Cabang Angkasa Pura II, Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru Selenggarakan Vaksinasi Covid-19

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – PT Angkasa Pura (AP) II Melalui Komunitas Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru Selenggarakan Vaksinasi Covid 19, untuk karyawan dan masyarakat pelayan publik, Bertempat di Gedung menara tower Bandara SSK II, Sabtu (20/3/2021).

Executive General Manager (EGM) Angkasa Pura II Bandara SSK II Pekanbaru, Yogi Prastyo Suwandi kepada media indonesiadetik.com mengatakan, Hari ini PT Angkasa Pura (AP) II Cabang Pekanbaru menggelar kegiatan vaksinasi massal.

“Kita berharap dengan adanya vaksinasi massal ini, bisa memutuskan ataupun mencegah penyebaran virus covid-19 dan pastinya dapat meningkatkan kepercayaan personil yang ada di bandara dalam memberikan pelayanan kedepannya,” ucap EGM Yogi Prasetyo.

Kegiatan yang dilaksanakan Angkasa Pura II Bandara SSK II Pekanbaru juga ketat dalam penerapan protokol kesehatan.

 

Giat yang kita laksanakan hari ini dapat terlaksana dengan baik atas dukungan dari pemerintah provinsi Riau, Khususnya Dinas Kesehatan.

Untuk jumlah vaksinasi massal tersebut ditargetkan sebanyak 1.000 orang dan melibatkan 18 Rumah Sakit yang ada di Kota Pekanbaru.

 

“Untuk target kita ada sekitar 1.000an orang, dan saat ini untuk pendataan awal sudah kurang lebih 900 orang yang daftar, dan mungkin ini akan terus bertambah karena ada juga yang langsung datang ke sini nantinya,” kata Yogi Prasetyo.

 

“Pelaksanaan vaksinnya kita bagi menjadi dua sesi, yaitu sesi pertama jam 08.00 – 12.00 Wib, disambung nanti jam 13.00 – 17.00 Wib dan diikuti 18 rumah sakit, itu semua untuk mengurangi terjadinya kerumunan,” pungkas EGM Angkasa Pura ll Yogi Prasetyo Suwandi.

“Vaksinasi massal yang kita lakukan diikuti seluruh personel yang ada di bandara ini, baik dari Angkasa Pura II, AirNav, Airlines, Beacukai, Migrasi, Driver Taksi, Cleaning Service dan lainnya,” jelas Yogi Prasetyo.

 

Dengan adanya vaksinasi ini, kita harapkan setidak-tidaknya bisa menurunkan angka penularan covid-19 di Riau dan Membantu pemerintah dalam mempercepat penanganan covid-19.***Hery Ferdian

 

 

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com