PELALAWAN- Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan di Jl.Lintas Bono KM.03 RT 001 RW 004 Desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Kamis (11/2/2021) sekira pukul 15.00 WIB., akhirnya teridentifikasi atas nama Intan Aulia Sari.

Sebelumnya sempat viral temuan Sesosok mayat wanita tanpa identitas ini telah menghebohkan warga Pangkalan Kuras, Pelalawan. Diperkirakan sudah berada di lokasi sejak dua hari lalu sehingga mengeluarkan bau.

 

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijadmiko melalui Kasat Reskrim AKP Ario Damar, SIK membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Kita turut hadir di TKP penemuan mayat tersebut. Saat ini mayat telah diperiksa oleh Tim Identifikasi Polres Pelalawan dan dibawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru dengan menggunakan 1 unit KBM Ambulance milik Puskesmas Pangkalan Kuras.

“Korban akan diotopsi guna mengetahui identitas dan penyebab kematiannya,” ujar kasat.

Informasi tambahan, jasad mayat perempuan yang ditemukan itu mengenakan baju dan celana berwarna hitam dalam kondisi terlungkup saat temukan warga sudah di dikuburkan di pangkalan Kerinci oleh pihak keluarga.

Pihak keluarga dan dibantu warga segera menguburkan jasad korban dikarenakan Karena mayat sudah lebih dari 2-3 hari. Sekarang proses penguburan dibantu warga,” pantauan media, Jum’at (12/2/2021) dini hari

Kasat Reskrim AKP Ario Damar SIK, sebelumnya membenarkan bahwa jasad wanita yang di temukan di Jalan Lintas Bono pangkalan kuras itu adalah pelajar yang hilang beberapa hari lalu.

“Ya benar jasad yang di temukan itu adalah anak yang hilang beberapa hari yang lalu, kemungkinan ada indikasi pembunuhan, namun kita tunggu hasil autopsi untuk lebih lengkapnya,” ucapnya.

Diketahui, Intan Aulia Sari merupakan seorang pelajar di SMPN Bernas Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, yang sempat hilang beberapa hari yang lalu. Hilangnya gadis belia umur 15 tahun ini sempat di viralkan melalui media sosial.

 

Saat hilang, pelajar kelas IX di SMPN Bernas ini, mengunakan baju gardigan abu-abu dan celana warna abu-abu. Terakhir terlihat di halte SMP bernas. Saat ditemukan, mayat pelajar kelahiran 26 April 2005 ditemukan dalam kondisi mengganaskan.***

Editor : Bambang Bismi

 

 

 

By DETIKINDONESIAN.COM

Sumber Informasi Terpercaya Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Dalam Mencari Refrensi informasi atau berita yang aktual terpercaya

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com