detikindonesian.com

Penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik.

Pesan Kalapas Kepada Wajah Baru Tunas Pengayoman : Bekerjalah dengan baik, Ikuti Aturan lakukan Sesuai SOP yang berlaku, Tetap Jaga integritas

DETIKINDONESIAN.COM • Pekanbaru – Lapas Kelas IIA Pekanbaru lantik CPNS baru tahun 2019 serentak di seluruh Indonesia. Penyerahan SK CPNS ini secara serentak dilakukan bersamaan dengan kegiatan serah terima jabatan pimpinan tinggi yang berpusat di Kementerian Hukum dan HAM Selasa (29/12/2020).

Di Lapas Kelas IIA Pekanbaru Kegiatan penyerahan SK CPNS diikuti langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Pejabat struktural, staf administrasi kantor,  PNS 2017 serta CPNS tahun 2019. “ jaga integritas kalian, bekerjalah dengan jujur, niatkan bekerja hanya untuk mengabdi kepada Tuhan, bangsa dan Negara serta jangan sekali kali bermain dengan narkoba, ingat peran kalian sebagai ASN yaitu sebagai abdi Negara, pelayan public dan pemersatu bangsa.” Ujar Yasonna H. Laoly dalam sambutan acara penyerahan SK CPNS 2019. Menteri Hukum dan HAM juga berpesan kepada CPNS 2019 agar bekerja dengan sebaik-baiknya, jangan pernah puas dengan apa yang di dapat hari ini dan mengharapkan agar terus meningkatkan ilmu pengetahuan dengan mengembangkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Setelah selesai kegiatan penyerahan SK CPNS Tahun 2019, Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru mengumpulkan seluruh CPNS 2019 dan memberikan pengarahan khusus. “bekerjalah dengan baik, lakukan pekerjaan sesuai dengan SOP yang berlaku, tetap jaga integritas karena kalian adalah harapan masa depan di Kemenkumham ini” kata Herry saat memberikan pengarahan kepada seluruh CPNS 2019.

Tahun ini Lapas Kelas IIA Pekanbaru mendapatkan kuota CPNS 2019 sebanyak 9 orang dengan formasi penjaga tahanan. Tentunya dengan bertambahnya tenaga muda ini diharapkan bisa meningkatkan kinerja dan membuat Lapas Kelas IIA Pekanbaru bisa menjadi lebih baik lagi .***

 

 

Sumber : InfoPas

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com