DETIKINDONESIAN.COM | Pekanbaru (Laperru) – Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru gelar razia insidentil ke kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada malam hari 29 Desember 2020 pukul 22.00 WIB s/d selesai.

Kegiatan razia ini digelar untuk mencegah masuknya barang terlarang didalam Lapas. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas didampingi dengan Ka. KPLP, Kasi Adm Kamtib dan Petugas Regu Jaga Pengamanan. Sebelum melakukan razia insidentil Kepala Lapas memberikan pengarahan kepada petugas agar melakukan tugas sesuai SOP.

Pada kegiatan razia ini ditemukan barang terlarang berupa gunting dan cermin dikamar hunian, barang terlarang tersebut langsung diamanakan oleh petugas.

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru “Desi Andriyani” menegaskan akan memberikan tindakan tegas kepada WBP yang berniat membawa barang terlarang kedalam blok hunian sesuai Permenkumham nomor 6 Tahun 2013 tentang Tata Tertib Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan Negara.***

 

Sumber : Humas Lapas LP W
Editor : Hery

 

By DETIKINDONESIAN.COM

Sumber Informasi Terpercaya Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Dalam Mencari Refrensi informasi atau berita yang aktual terpercaya

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com