detikindonesian.com

Penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik.

Peresmian jalan Cemara Indah di hadiri oleh Kadis PU, Camat dan Kapolsek Tenayan Raya

Detikindonesian.com – Pekanbaru – Akhirnya tuntas juga perjuangan warga RW 5 keluraha Tangkerang Timur. Perjuangan yang di lakukan oleh warga RW 5 dari tahun 2017 membuahkan hasil dengan di resmikannya jalan Cemara Indah.

Peresmian jalan Cemara Indah yang dihadiri oleh Kadis PU Kota Pekanbaru berserta Camat dan Kapolsek Tenayan Raya pada hari Rabu tanggal 23 Desember 2020.

Kadis PU Provinsi Riau Indra Pomi Nasution mengatakan ” bahwa jalan ini untuk masyarakat dan dipergunakan oleh masyarakat tidak ada kepentingan perorangan disini” ditambahkan Indra Pomi “bahwa untuk jalan Cemara Indah yang di perjuangan oleh RW 5 akan di bantu semenisasi oleh dinas PU kota, tentu saja harus ada pengajuan dari warga”

Sementara itu Kapolsek Tenayan Raya AKP manapar mengatakan” bahwa jalan Cemara Indah ini merupakan perjuangan seluruh warga RW 5 untuk itu harus sama – sama kita perhatikan dan kita jaga sama – sama” dan harapan Kapolsek “bahwa untuk oknum – oknum yang tidak berkepentingan jangan mengganggu akses jalan ini”

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com