detikindonesian.com

Penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik.

“No Coment” Lurah Tangkerang Timur Tidak Mau Meminta Maff Kepada Masyarakat RW 5

Detikindonesian.com – Pekanbaru – Terkait persoalan di Jalan Cemara Indah,  warga RW 5 kelurahan Tangkerang Timur meminta pertanggung jawaban atas perbuatan Tidak Menyenangkan yang di lakukan oleh Lurah Tangkerang Timur pasalnya warga mengirimkan surat Pemberitahuan untuk pembukaan jalan cemara indah yang diwakilkan oleh ketua RW 5, dalam surat pemberitahuan itu warga meminta lurah untuk mendatangani peresmian jalan cemara indah.

namun Lurah Tangkerang Timur Hj. Chuzaimah Mencoret atau Merobek surat pemberitahuan tersebut, untuk itu warga RW 5 meminta penjelasan kepada Lurah Tangkerang Timur Terkait Surat Pemberitahuan yang Dirobek oleh Lurah. namun warga RW 5 saat mendatangi kediaman Ibu Lurah Hj. Chuzaimah mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan dari anak dan suaminya. dalam kedatangan warga RW 5 tersebut bermaksud untuk menanyakan kenapa Surat Pemberitahuan tersebut di robek. tetapi anak ibu Hj. Chuzaimah yang dalam pendidikan STPDN bergaya preman saat menghadapi warga.

dalam keterangan Lurah Tangkerang Timur Hj. Chuzaimah  menjelaskan bahwa Surat Itu ia Robek atas izin Camat Tenayan Raya dan Ketua RW 5, namun Ibu Lurah Tangkerang Timur Tidak mau meminta maff kepada warga RW 5, dan terkait hal tersebut ia menjawab pertanyaan warga dengan “No Coment”. dari jawaban tersebut warga RW 5 meminta kejelasan dari nasib Jalan Cemara Indah. berikut Video wawancara dengan Ibu Lurah Hj. Chuzaimah dan Camat Tenayan Raya Ibu  INDAH VIDYA ASTUTI, S.STP.

 

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com