PEKANBARU – Bakal Calon Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pekanbaru, Randy Ridwan menegaskan dirinya tidak akan membawa embel-embel partai untuk maju di pencalonan nanti.

“Alhamdulillah, sahabat-sahabat pemuda memberikan apresiasi dan dukungan kepada saya untuk tampil sebagai Ketua KNPI Kota Pekanbaru,” kata Randy Ridwan kepada wartawan, minggu (20/12/2020)

Dikatakan Randy, dirinya menerima banyak dukungan dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan senior pemuda di Pekanbaru. Namun, Randy memastikan, dukungan yang diberikan tersebut tidak ada membawa embel-embel partai politik.

“KNPI ini adalah organisasi kepemudaan yang menghimpun berbagai kelompok dan kalangan. Dan saya tidak ingin kebersamaan pemuda di KNPI itu nanti terpecah hanya karena perbedaan partai. Jadinya saya tak ada bawa embel partai di KNPI ini,” jelas Randy.

Randy mengakui, ada beberapa tokoh partai yang memberikan dukungan kepada dirinya, namun itu bukan atas nama partai. Tapi, memang dukungan itu datang atas nama kebersamaan pemuda.

“Memang ada beberapa tokoh partai politik yang berkomunikasi dengan saya serta memberikan support. Tapi dukungan itu atas nama senior dan semangat pemuda, bukan atas nama partai politik,” tegas alumnus Fakultas Hukum ini.

Randy mencontohkan kehadiran Ketua DPRD Pekanbaru, Hamdani, yang hadir pada silaturahmi Randy dengan sejumlah OKP beberapa waktu lalu.

“Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani hadir pada silaturahmi saya baru-baru ini dengan OKP, itu murni dukungan senior kepada junior, tidak ada embel partai politik. Sebab, Hamdani adalah kakak tingkat saya di Pondok Pesantren Dar El Hikmah Pekanbaru,” tegas Randy.***

 

 

Sumber : https://www.google.com/amp/s/fixriaupesisir.pikiran-rakyat.com/riau-daratan/amp/pr-1091138762/maju-sebagai-calon-ketua-knpi-kota-pekanbaru-randy-ridwan-nyatakan-tidak-ada-bawa-embel-partai

 

By DETIKINDONESIAN.COM

Sumber Informasi Terpercaya Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Dalam Mencari Refrensi informasi atau berita yang aktual terpercaya

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com