Persaingan ketat tersaji di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020, di Kabupaten Pulau Taliabu.

DETIKINDONESIAN.COM | TALIABU – Calon bupati dan wakil bupati kabupaten pulau Taliabu Untuk Periode 2020-2025 di menangkan H.Muhaimin Syarif dan Syarifuddin Mohalisi Nomor urut Satu.

Perolehan suara Berdasarkan From C1 yang di himpun pada setiap Tempat pemugutan suara (TPS) hingga malam ini, Paslon MS-SM di nyatakan telah menangkan pilkada kabupaten pulau taliabu.

Berdasarkan Hasil Rekapitulasi Fom C1 di Seluruh TPS Paslon MS-SM di nyatakan unggul 51%.

Persaingan ketat tersaji di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020, di Kabupaten Pulau Taliabu.

Pasalnya, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, H. Muhaimin Syatif-Syafruddin Mohalisi (MS-SM) berhasil unggul atas paslon petahana, Aliong Mus-Ramli (AMR).

Dikutip dari website resmi KPU pilkada2020.kpu.go.id, Kamis (10/13/2020), dari 8 kecamatan di Kabupaten Pulau Taliabu, Paslon MS-SM menang di 5 kecamatan, sedangkan AMR hanya memang di 3 kecamatan.

Ketua badan pemenangan pemilu Paslon MS-SM, Budiman L Maibubun Menyampaikan bahwa pemilihan Bupati Kabupaten Pulau Taliabu sudah selesai hasilnya jargon MS-SM keluar sebagai pemenang

“Dari hasil rekapitulasi suara berdasarkan From C1 Alhamdulillah kita telah menag di angka 51%, Kemudian saya ingin sampaikan juga kepada para simpatisan bahwa tetap tenang dan tetap menghormati hasil dari KPUD Pulau Taliabu,”Ucapnya.***

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, H. Muhaimin Syatif-Syafruddin Mohalisi (MS-SM) berhasil unggul atas paslon petahana, Aliong Mus-Ramli (AMR).

Reporter : Syarif
Redaktur: Hery

By DETIKINDONESIAN.COM

Sumber Informasi Terpercaya Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Dalam Mencari Refrensi informasi atau berita yang aktual terpercaya

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com