detikindonesian.com

Penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik.

H.Muhaimin Syarif dan Syarifuddin Mohalisi menangkan Pilkada 2020 Taliabu

Persaingan ketat tersaji di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020, di Kabupaten Pulau Taliabu.

DETIKINDONESIAN.COM | TALIABU – Calon bupati dan wakil bupati kabupaten pulau Taliabu Untuk Periode 2020-2025 di menangkan H.Muhaimin Syarif dan Syarifuddin Mohalisi Nomor urut Satu.

Perolehan suara Berdasarkan From C1 yang di himpun pada setiap Tempat pemugutan suara (TPS) hingga malam ini, Paslon MS-SM di nyatakan telah menangkan pilkada kabupaten pulau taliabu.

Berdasarkan Hasil Rekapitulasi Fom C1 di Seluruh TPS Paslon MS-SM di nyatakan unggul 51%.

Persaingan ketat tersaji di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020, di Kabupaten Pulau Taliabu.

Pasalnya, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, H. Muhaimin Syatif-Syafruddin Mohalisi (MS-SM) berhasil unggul atas paslon petahana, Aliong Mus-Ramli (AMR).

Dikutip dari website resmi KPU pilkada2020.kpu.go.id, Kamis (10/13/2020), dari 8 kecamatan di Kabupaten Pulau Taliabu, Paslon MS-SM menang di 5 kecamatan, sedangkan AMR hanya memang di 3 kecamatan.

Ketua badan pemenangan pemilu Paslon MS-SM, Budiman L Maibubun Menyampaikan bahwa pemilihan Bupati Kabupaten Pulau Taliabu sudah selesai hasilnya jargon MS-SM keluar sebagai pemenang

“Dari hasil rekapitulasi suara berdasarkan From C1 Alhamdulillah kita telah menag di angka 51%, Kemudian saya ingin sampaikan juga kepada para simpatisan bahwa tetap tenang dan tetap menghormati hasil dari KPUD Pulau Taliabu,”Ucapnya.***

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, H. Muhaimin Syatif-Syafruddin Mohalisi (MS-SM) berhasil unggul atas paslon petahana, Aliong Mus-Ramli (AMR).

Reporter : Syarif
Redaktur: Hery

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com