Jum. Jun 25th, 2021

 

PEKANBARU – Kegiatan sosialisasi Program DStreet Kuliner Pekanbaru ini adalah salah satu program strategi walikota pekanbaru dalam menata kawasan sukaramai menjadi salah satu objek wisata dimalam harinya, karena walikota pekanbaru melihat potensi wilayah sukaramai sangat cocok untuk dikembangkan menjadi objek program ini.(12/04/2021).

Dalam hal ini juga walikota ingin memberikan suatu inovasi dalam menumbuhkembangkan perekonomian yang selama pandemi covid-19 ini merosot tajam kebawah.

Lawan Narkoba

 

Kegiatan ini, dilaksanakan di kecamatan Pekanbaru Kota yang dibuka langsung oleh Camat Pekanbaru Kota Bapak Nurhasminsyah, S.Stp.,M.Si, dihadiri oleh Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Kabid Pasar Disperindag, Danramil 02/Kota, Kanit Bimas Polsek Pekanbaru Kota, Lurah Sukaramai, LPM Kecamatan dan Kelurahan Sukaramai, Forum RT/RW, RT/RW Kelurahan sukaramai, Karang Taruna Kecamatan Pekanbaru Kota, Pemuda Kelurahan Sukaramai, PKL tempatan.

Sosialisasi program DStreet kuliner ini disosialisasikan oleh LPM kecamatan Pekanbaru Kota yang bekerja sama dengan CV. Karya Maju Bersama, diperuntukkan kepada seluruh aspek masyarakat kota pekanbaru terutama masyarakat tempat.***

 

 

 

 

 

Editor : Fery Fadly

By DETIKINDONESIAN.COM

Sumber Informasi Terpercaya Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Dalam Mencari Refrensi informasi atau berita yang aktual terpercaya

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com