Jum. Jun 25th, 2021

Kapolres Pelalawan beri hadiah menggiurkan berupa umroh untuk anggotanya. Tapi syaratnya, jika anggotanya berhasil menangkan

 

PELALAWAN – Perang terhadap penyalahgunaan narkoba demi menyelamatkan masa depan anak bangsa sudah menjadi komitmen Polda Riau dan jajarannya, termasuk Polres Pelalawan sampai ke tingkat terbawah.

Tak tanggung-tanggung, Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko bahkan memberi tantangan tersendiri kepada para anggotanya. Apabila berhasil menangkap pelaku dan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu minimal 2 kg, dia akan memberi reward, yakni berngkat umrah.

Dengan begitu, Indra berharap, anggotanya akan lebih termotivasi dalam melaksanakan pemberantasan penyalahgunaan narkoba yang sudah menjadi komitmen bersama.

“Saya selalu memberikan suatu tantangan buat mereka (jajaran Polres Pelalawan). Kalau kamu berhasil (menangkap pelaku) dan mendapatkan (barang bukti) narkoba 2 kilo sabu-sabu. Kamu silahkan pergi umrah,” ujar Indra, Selasa (6/4/21).

Lebih lanjut dikatakan Indra, sebagai pucuk pimpinan di Polres Pelalawan, dia selalu menegaskan kepada para anggota untuk terus selaras dalam menjalankan tugas-tugas yang telah diarahkan.

“Pak Kapolda (Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi) anti dengan narkoba, dia anti kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Jadi saya bilang sama anggota, ayo sama-sama kita bekerja dengan baik dan maksimal,” terangnya.

“Kita kerja tim, ada namanya penyelarasan. Saya sama anggota itu harus sama-sama satu arah. Jangan ada ke kiri, ada yang ke kanan. Saya juga harus mendekatkan diri ke anggota. Anggota ini maunya seperti apa, anggota ini masalahnya apa. Makanya sekarang pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba saya kencang. Pelalawan saat ini untuk penindakan kasus narkoba cukup bagus, pengungkapan juga cukup bagus. Dan Polres-Polres lain juga mengikuti alurnya pak Kapolda,” ungkapnya.***(rls)

 

Admin : Fery / ipat_detikindonesian

By DETIKINDONESIAN.COM

Sumber Informasi Terpercaya Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Dalam Mencari Refrensi informasi atau berita yang aktual terpercaya

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com