Jum. Jun 25th, 2021

 

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Puluhan wartawan dari berbagai media, baik cetak maupun elektronik di Riau, antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis kedua di RSUD Petala Bumi, Senin (15/3/2021).

 

Vaksinasi dosis kedua ini dilaksanakan setelah sebelumnya pertama dilakukan pada Senin (1/3/2021) lalu.

Kepala Dinas Kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan, pada vaksinasi dosis kedua diperuntukan untuk kelompok pelayanan publik ini, terdapat 1.416 orang yang divaksin.Termasuk diantaranya para awak media.

 

“Untuk vaksinasi dosis kedua ini dipusatkan di fasilitas kesehatan, berbeda dengan dosis pertama yang dilakukan di GOR Remaja. Untuk awak media, vaksinasi dosis kedua dipusatkan di RSUD Petala Bumi,” katanya.

Salah seorang awak media, Kholik Aprianto mengaku senang bisa mengikuti vaksinasi Covid-19 ini. Ia berharap dengan vaksinasi ini, dapat menekan penyebaran Covid-19 karena sudah semakin banyak yang terbentuk antibodinya.

 

“Senang bisa ikut vaksinasi tahap kedua ini, mudah-mudahan angka penyebaran Covid-19 bisa terus menurun sehingga kita semua bisa beraktivitas seperti semula lagi, tanpa harus khawatir tertular Covid-19,” sebutnya.

 

Sebelum mengikuti vaksinasi dosis kedua, para wartawan terlebih dahulu di cek kondisi kesehatannya. Seperti tekanan darah dan suhu tubuh, setelah itu baru dilakukan vaksinasi dan menjalani observasi selama 30 menit.***

 

 

 

Editor    : Fery Fadli( ipat )

Admin  : Hery Ferdian

 

 

 

 

 

 

 

By DETIKINDONESIAN.COM

Sumber Informasi Terpercaya Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Dalam Mencari Refrensi informasi atau berita yang aktual terpercaya

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com