Ikuti Kegiatan Evaluasi Zona Integritas WBK dan WBBM, Lapas Pekanbaru Mendapat Banyak Masukan

 08/04/2021

PEKANBARU – Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan public.(08/04/2021).

 

 

Hari ini Lapas Kelas IIA Pekanbaru mengikuti kegiatan Pelaksanaan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM yang diadakan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM .

Kegiatan Pelaksanaan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM  ini diikuti oleh seluruh satuan kerja yang tahun ini berusaha mewujudkan pembangunan ZI WBK maupun WBBM melalui media conference menggunakan aplikasi Zoom. Khususnya di Lapas Kelas IIA Pekanbaru, kegiatan ini di lakukan diruang layanan pendaftaran dan diikuti langsung oleh ketua ZI WBBM Lapas Kelas IIA Pekanbaru beserta anggota.

Tahun ini Lapas Kelas IIA Pekanbaru mengejar target mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tentunya ini hal ini bukan hanya menjadi tantangan, tetapi menjadikan Lapas Kelas IIA Pekanbaru memberikan pelayanan publik terbaik untuk warga binaan maupun masyarakat.

Kegiatan evaluasi ini dijadikan sebagai masukan bagi Lapas Kelas IIA Pekanbaru mengenai persiapan terhadap hal-hal yang perlu di tambah dan di perbaiki sehingga tahun ini target Lapas Kelas IIA Pekanbaru untuk memperoleh predikat Wilayah Birokrasi Bebas Melayani(WBBM) bisa tercapai.***

Laporan : Fery Fadli
Editor : Hery Ferdian

 

By DETIKINDONESIAN.COM

Sumber Informasi Terpercaya Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Dalam Mencari Refrensi informasi atau berita yang aktual terpercaya

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com