PEKANBARU – Kantor Wilayah Kemenkumham Riau melakukan giat razia gabunggan bersama Tim Satops Patnal Lapas Perempuan kelas IIA Pekanbaru, Penggeledahan dilaksanakan untuk meminimalisir barang barang yang dilarang berada didalam Lapas Perempuan kelas IIA Pekanbaru. Pada hari ini Selasa,(06/04/2021)


Dalam Razia Gabungan Petugas SatOps Patnal Lapas Perempuan kelas IIA Pekanbaru bersama Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, juga di saksikan oleh Petugas Polsek Bukit Raya.Pada hari ini Selasa, 06 April 2021 mulai pukul 10.00 WIB s/d selesai melaksanakan razia.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban serta mendukung program Kantor Wilayah Hukum Dan Ham Riau, (bebas dari peredaran hp, pungli, narkoba) di Lapas/Rutan, serta meningkatkan kepatuhan internal seluruh petugas Pemasyarakatan terhadap pelanggaran.

Giat ini untuk menciptakan situasi Lapas Perempuan kelas IIA Pekanbaru yang aman dan terkendali, Kedepan dilaksanakan dengan berkelanjutan, waktu dan sasaran secara acak sebagai antisipasi kebocoran.Jelas Ibu Ema Pansi Tarigan.

Sidak tersebut dilakukan di seluruh blok hunian Lapas Perempuan Pekanbaru dan dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan Lapas Perempuan Kelas lIA Pekanbaru, Ibu Ema Pansi Tarigan.

Dalam giat tersebut, tidak ditemukan barang-barang terlarang yang mengganggu Keamanan dan Ketertiban Lapas/Rutan.

Barang temuan diamankan dan dilakukan pemusnahan oleh Kalapas LPP dan pegawai Lapas Perempuan kelas IIa Pekanbaru.

Selain itu Kepala Lapas Perempuan kelas IIA Pekanbaru DESI ANDRIYANI, A.Md.I.P.,S.H.,M.H. juga menghimbau kepada seluruh Warga Binaan dan Petugas untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan dalam bertugas dan berinteraksi ditengah kondisi New Normal pandemi Covid-19.***

 

 

 

Laporan : Fery Fadli

 

By DETIKINDONESIAN.COM

Sumber Informasi Terpercaya Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Dalam Mencari Refrensi informasi atau berita yang aktual terpercaya

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com