Pekanbaru – meskipun telat melaksanakan Rapat Anggota Tahunan(RAT) Koperasi Pengayoman Lapas Kelas IIA Pekanbaru, kegiatan RAT berjalan dengan lancar. Dalam pelaksanaannya kegiatan RAT kali ini diikuti oleh lebih dari sebagian anggota Koperasi yang merupakan salah satu syarat diadakannya RAT.(31/03/2021).

Dihadiri oleh pembina koperasi yaitu Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru dan perwakilan pengawas dari Dinas Koperasi dan UKM Kota Pekanbaru serta seluruh pejabat dan pegawai Lapas Kelas IIA Pekanbaru. Dalam sambutannya Kalapas mengharapkan agar Koperasi Pengayoman Lapas Kelas IIA Pekanbaru ini bisa tumbuh dan semakin maju tentunya bisa mensejahterakan anggota. Kalapas juga mengharapkan agar koperasi Lapas Kelas IIA Pekanbaru menjadi lebih lagi ke depannya yang benar-benar dapat mensejahterkan anggotanya sesuai dengan fungsi koperasi itu sendiri yakni membangun dan mengembangkan potensi dan kemampuan ekonomi anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk meningkatkan kesejahteraan  ekonomi dan sosial.

RAT kali ini selain membahas laporan keuangan, juga membahas mengenai pemilihan Ketua dan sekretaris Koperasi dikarenakan Ketua Koperasi yang saat ini menjabat  telah pindah tugas ke UPT lain.

Tentunya dalam pelaksanaan rapat anggota tahunan dalam sebuah koperasi tidak akan semarak tanpa adanya hadiah atupun doorprize. Tahun ini Koperasi Pengayoman Lapas Kelas IIA Pekanbaru menyediakan banyak hadiah besar yang nantinya akan di undi bagi anggota yang mengikuti rapat. Hal ini merupakan salah satu daya tarik yang dilakukan oleh pengurus agar rapat anggota tahunan bisa dihadiri oleh seluruh anggota koperasi.***Hery Ferdian

By DETIKINDONESIAN.COM

Sumber Informasi Terpercaya Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Dalam Mencari Refrensi informasi atau berita yang aktual terpercaya

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com