DETIKINDONESIAN.COM | BENGKALIS — Bersama Kepala Balai Prasarana dan Pemukiman Wilayah Riau Ichwanul Ihsan, Bupati Bengkalis Kasmarni meninjau lahan di Jalan Poros Sungai Alam Bengkalis, Selasa (16/3/2021) yang nantinya akan diperuntukkan sebagai pembangunan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Kecamatan Bengkalis.

Pembangunan tersebut nantinya akan menggunakan bantuan dari APBN melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Republik Indonesia.

Mendengarkan hal tersebut, Bupati Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat melalui Kepala Balai PPW Riau Ichwanul Ihsan atas perhatiannya kepada Kabupaten Bengkalis.

“Ini semua pastinya sesuai dengan nawacita Presiden Republik Indonesia yakni membangun Indonesia dari pinggiran dan kami sangat mendukung dan siap untuk memfasilitasinya,” tutur Kasmarni.

Saat ini, lanjut Kasmarni, pembangunan ini tidak bisa dilanjutkan, “Karena adanya permasalahan terhadap lahan tersebut, akan tetapi dalam waktu dekat segera akan kita selesaikan serta carikan solusinya. Apalagi ini sudah dibuatkan DED nya dan kita mendapatkan skor yang sangat tinggi. Kami sangat mengharapkan pembangunan TPA ini terus berjalan,” ujar Bupati Perempuan Pertama di Provinsi Riau ini. ***

 

EDITOR : DEWA

 

By DETIKINDONESIAN.COM

Sumber Informasi Terpercaya Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Dalam Mencari Refrensi informasi atau berita yang aktual terpercaya

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com