DETIKINDONESIAN.COM | BATAM – Tim Futsal VARENTI FC berhasil menjadi Runner Up atau Juara II dalam pertandingan final Turnamen Futsal Piala OPEN TOURNAMENT BOMBAY SPROT, yang digelar di Lapangan Futsal Aku Tahu Center, Kota Batam, Kepulauan Riau(15/03/2021).

Pagelaran yang berlangsung selama dua hari ini memperebutkan hadiah, uang tunai jutaan rupiah dan tropi.Tanggal 14 Sampai 15 Maret 2021, Lapangan Futsal Aku Tahu Center, Kota Batam, Kepulauan Riau.

VARENTI FC harus mengakui keunggulan Tim Futsal EL Pichichi dengan skor akhir 7-0, Pada pertandingan sebelumnya tim Futsal Varenti FC berhasil Menyapu Bersih Semua Lawan nya.

0

Hasil pertandingan ini menjadi pemicu semangat untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi bagi tim yang dimanajeri oleh HASBULLAH yang kesehariannya Bekerja Di Perusahaan Swasta dan juga aktif di Honda Jazz Club Indonesia(HJCI) Batam.

“Berhasil menjadi runner-up dalam turnamen ini adalah prestasi tersendiri bagi tim VARENTI FC. Kedepan kami akan berusaha lebih baik lagi, tentunya diikuti dengan latihan yang disiplin, ” tandas ibul Pria Kelahiran Pekanbaru Yang Suka Menolong dan Berbagi kepada masyarakat .

Kita akan maksimalkan latihan dan tentunya ini semua berkat anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Selamat dan sukses buat para pemenang,” Tutup Hasbullah.***Hery Ferdian

By DETIKINDONESIAN.COM

Sumber Informasi Terpercaya Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Dalam Mencari Refrensi informasi atau berita yang aktual terpercaya

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com