April 12, 2021

DETIKINDONESIAN.COM

Berita Update Dan Terpercaya

GM FKPPI PC 0410 Kab Pelalawan Bagikan Masker Gratis Dan Sosialisasikan Protokol Kesehatan

GM FKPPI PC 0410 Kab Pelalawan Bagikan Masker Gratis Dan Sosialisasikan Protokol Kesehatan

 

DETIKINDONESIAN.COM | PELALAWAN – Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI/Polri (GM FKPPI) Kabupaten Pelalawan menyalurkan bantuan ribuan masker ke masyarakat. Kegiatan sosial ini dipusatkan di jln lintas timur, tepatnya di depan mandiri swalayan Kab. pelalawan Sabtu (13/02/2021).

Penyaluran 2000 masker ini turut melibatkan anggota TNI, Polri, Satpol PP Serta Dinas Kesehatan.

“Ini bentuk sinergi kita antara GM-FKPPI dan TNI, Polri Karena pencegahan Covid-19 ini merupakan tugas kita semua. Sasaran kita adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker, karena masih banyak masyarakat yang belum terbiasa menggunakan masker dan perlu kita edukasi,” jelasnya Ketua GM FKPPI PC 0410 kab. Pelalawan.

Ketua GM FKPPI PC 0410 kab. Pelalawan riau Dedi Dahmudi kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian seluruh pengurus GM FKPPI Kabupaten Pelalawan untuk menstimulasi kesadaran masyarakat bahwa pentingnya penggunaaan masker agar tidak terinfeksi ditengah pandemi Corona.

“Semoga pembagian masker ini bisa dijadikan momentum oleh masyarakat Pelalawan untuk Pentingnya menggunakan masker saat berada di luar Atau sedang beraktifitas dan sebagai salah satu cara untuk memutus rantai penularan virus corona, Diharapkan juga masyarakat rajin mencuci tangan serta tidak keluar rumah bila tidak ada hal yang sangat penting.” harap Ketua GM FKPPI PC 0410 kab. Pelalawan riau Dedi Dahmudi.

Lanjut Dedi, GM FKPPI Pelalawan Pc 0410 juga mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak yang telah mendukung giat ini . “Semoga menjadi keberkahan dan kekuatan untuk kita semua dalam menghadapi cobaan dari Allah berupa pandemi virus corona ini,” tutupnya.

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua, RB Suwiknyo SHP/ Coky mengatakan, “selain pemberian masker, edukasi kepada masyarakat juga menjadi penting. Sehingga pencegahan yang dilakukan mampu dilakukan secara massif dan dipahami masyarakat secara langsung. “selain pemberian masker, edukasi kepada masyarakat juga menjadi penting. Sehingga pencegahan yang dilakukan mampu dilakukan secara massif dan dipahami masyarakat secara langsung.

Wabah pandemic covid 19 ini, adalah tanggung jawab semua pihak tidak hanya pemerintah saja, namun semua pihak bisa saling bahu membahu membantu aparat dalam upaya penanganan covid 19 ini. ” Ucap Coky.***

 

 

Reporter : Hery

 

 

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com