Kemeriahan HUT Ke-2 Honda Jazz Club Indonesia Wilayah Batam di Tengah Pandemi

HJCI Wilayah Batam Gelar Anniversary Ke 2 Dengan Beragam Aktivitas Sembari Promosikan Wisata Batam

BATAM – Honda Jazz Club Indonesia di kota Batam Gelar Anniversary Ke 2 dengan mempromosikan destinasi wisata di Kota Batam, Hal ini dilakukan guna menunjang ekonomi dan juga program Pemerintah Kota Batam.(30/01/2021).

Acara Anniversary 2 Honda Jazz Club Indonesia (HJCI) wilayah Batam tepat nya pada tanggal 27 januari 2021 ini dapat di rayakan pada hari sabtu tanggal 30 januari 2021 di Hotel ibis, mengambil tema “Value For A family”.

Dengan Kompak acara dan meriah Perayaan Anniversary ke 2 ini terlaksanakan dengan diawali dengan touring keliling batam, start jembatan 2 dan finish di Walcome to Batam.

 

Tauring ini memiliki tujuan ikut serta mengangkat ekonomi kreatif guna membangkitkan dunia pariwisata batam
Dari jembatan barelang, masjid agung, lay over laluan madani dan WTB kota Batam.

 

Honda Jazz Cub Indonesia Wilayah wilayah batam yang di komandoi David kurniawan Yang saat ini sudah memiliki 42 member dari segala macam profesi.

Perayaaan 2ndAnniversary di awali dengan touring keliling batam, start jembatan 2 dan finish Walcome to Batam, tauring ini memiliki tujuan ikut serta mengangkat ekonomi kreatif guna membangkitkan dunia pariwisata batam
Dari jembatan barelang, massjid agung, lay over laluan madani dan WTB.

Acara yang di gelar dalam situasi pandemi ini dan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat dan sesuai dengan anjuran pemerintah.

 

Hasbullah selaku Divisi Tatib HJCI Wilayah Batam, mengajak seluruh pengurus dan member bersama-sama melaksanakan apa yang menjadi tugas dan tanggungjawabnya, demi memajukan HJCI wilayah Batam.

Hasbullah sebagai pengurus wilayah batam yang menjabat sebagai Divisi tata tertib mengatakan HJCI Batam adalah salah satu komonitas R4 Nasional dan berharap seluruh member untuk selalu berkomitmen mendukung program pemerintah dengan penerapan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M.

Dengan penerapan protokol kesehatan ketat, kita bisa membangkitkan dunia pariwisata batam

Acara ini juga menggandeng Mc terkenal Roni dan panda dengan hiburan menarik dari komika batam, talent , diiringi organ tunggal dan show DJ marco dari M One yang memukau dan sangat menghibur, ucap Divisi Tatib HJCI Wilayah Batam Hasbullah.

Acara 2nd Anniversary ini terselenggara dengan meriah dan bekerja sama juga dengan sponsor dan mitra HJCI Batam :

Cv varrenti
Pertamina lubricans
Kepri drone pilot
Sasajua group
Nte bella
Om risdiyanto
Hasil penjualan kaos Sumatra
Om ibul
Bakso wonogiri
Manjacheesetea Batam
FSP batam
Fafa domino ali
Nn games
Eco racing
Nte indah
Toko mas Arafah
Angkringan magelang puri lagenda
Angkringan Joyoboyo

HJCI Batam juga mengundang Komunitas R4 diantaranya :
Aah
Brionesia
Sedcom
Hoi
Axic

David kurniawan koordinator wilayah HJCI batam, saat memberikan keterangan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Seluruh Member HJCI, sponsor yang telah ikut serta dalam mensukseskan 2nd anniversary HJCI Batam.***(Rilis)

 

 

By DETIKINDONESIAN.COM

Sumber Informasi Terpercaya Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Dalam Mencari Refrensi informasi atau berita yang aktual terpercaya

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com