April 17, 2021

Tempat Penyimpanan Vaksin Covid-19 di Pekanbaru Dijaga Ketat Oleh Aparat Kepolisian Korp Brimob

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU РVaksin Covid-19 Telah sampai di Pekanbaru, Riau sekitar pukul 08.00 WIB Selasa pagi tadi, (05/01/2021) dan langsung menuju tempat penyimpanan yang dijaga ketat oleh aparat Kepolisian.

Sebanyak 20.000 vaksin Covid-19 yang sampai ini dikirim dari PT. Bio Farma dan nantinya akan diedarkan oleh Pemerintah Provinsi Riau.

Pengiriman tersebut dijaga ketat oleh aparat Kepolisian Korp Brimob dengan senjata lengkap dan mobil Barracuda.

Dirsamapta Polda Riau Kombes Pol Faried mengatakan, untuk pengamanan pengiriman vaksin Covid-19 menuju kota pekanbaru berjalan dengan aman. “Pengamanan ini meliputi personel Korp Brimob dengan menggunakan kendaraan khusus yaitu mobil Barracuda,” ucapnya.

Untuk tempat penyimpanan vaksin Covid-19 yang berada di Kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Instalasi Farmasi dan Logistik Kesehatan yang berada di Jalan Kesehatan, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Dan petugas kepolisian telah disiapkan di lokasi penyimpanan ini untuk berjaga.

“Kita akan siapkan personel kepolisian di tempat penyimpanan ini agar vaksin Covid-19 menjadi aman dari tindak kejahatan, nanti kami juga akan berkordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk penjagaan nya,” imbuhnya.***

 

 

 

DETIKINDONESIAN.COM

 

Penulis : Hery Ferdian | 081267955454

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com