DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Melalui rapat pleno PWI Riau yang dipimpin H Zulmansyah Sekedang, didampingi Sekretaris Amril Jambak, Senin (04/01/2021), kepengurusan baru Kelompok Kerja (Pokja) PWI Pekanbaru resmi terbentuk.

Ketua PWI Riau Zulmansyah dalam rapat tersebut menunjuk tujuh orang pengurus Pokja PWI Pekanbaru. Mereka adalah Ketua H Ardiansyah MZ Tanjung SSos SH, Sekretaris M Amin, Bendahara Martalena SH, dan Anggota M Ikhwan, Fitrah Dayun SKom, Kornel Panggabean, dan Rohman Hermanto.

Zulmansyah berharap tujuh orang pengurus Pokja PWI Pekanbaru ini dapat menjalankan program-program yang selama ini telah dilaksanakan oleh pengurus sebelumnya, seperti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) wartawan dan gerakan pemuda anti hoax.

Mereka adalah kepengurusan baru Kelompok Kerja (Pokja) PWI Pekanbaru :

Ketua : H. Ian Tanjung, S. Sos, SH
Sekretaris : M. Amin
Bendahara : Martalena, SH

Anggota :
1. M. Ikhwan
2. Fitrah Dayun, S.Kom
3. Kornel Panggabean
4. Rohman Hermanto

“Hari ini pengurus PWI Riau resmi menetapkan tujuh orang anggota PWI Riau untuk menjadi pengurus Pokja PWI Pekanbaru,” kata Zulmansyah saat menyerahkan Surat Kepengurusan.

Zulmansyah meminta kepada pengurus Pokja PWI Pekanbaru dalam waktu dekat untuk beraudiensi dengan Walikota Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru dan jajaran Forkopimda Pemerintah Kota Pekanbaru.

Sementara Ketua Pokja PWI Pekanbaru yang baru, Ian Tanjung pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Ketua PWI Riau, Sekretaris dan jajaran pengurus lainnya atas amanah yang diberikan.

Selain program yang telah dilaksanakan pengurus Pokja PWI Pekanbaru sebelumnya, dia juga akan melaksanakan program Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) dan kegiatan olahraga. (rilis)***

 

Disiplin Pakai Masker

By DETIKINDONESIAN.COM

Sumber Informasi Terpercaya Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Dalam Mencari Refrensi informasi atau berita yang aktual terpercaya

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com