DETIKINDONESIA.COM | BIMA_ Setelah Pelaku Pembunuhan Melarikan Diri, Namun Dengan Gesitnya Gerak Yang Dilakukan Polisi Sehingga Pelaku Dapat Di Bekukan, Heri (25) Yang Merupakan Warga Desa Sie, Kecamatan Monta, Kabupaten, Bima yang tega Menikam Bibinya Sendiri Sampai Meniggal.

Kejadian Pembunuhan Tersebut Terjadi Tepatnya Di Desa Sie, Pada Pukul 10.30 Wita, Sabtu, ( 2/01/2021 ) Dengan Cara Ditikam Oleh Pekaku Yang Masi Ada Hubungan Saudara.

Sehingga akhirnya Korban Suharti (45) meninggal dunia, sebelumnya Wargapun telah Berupaya Melarikan Korban Kepuskesmas Monta Namun Tidak dapat diselamatkan Hingga akhirnya Korban Meninggal Dunia.

Selesai melakukan pembunuhan pelaku Langsung Melarikan Diri Mencari Tempat Persembunyian.

Mendapatkan informasi Pembunuhan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Monta AIPDA Anhar Bersama Anggota Tim Puma Polres Bima langsung Bergegas menuju lokasi tempat kejadian.

Tidak mau buruan nya jauh dan kehilangan jejak polisi langsung mengejar tempat yang terindikasinya persembunyian Pelaku.

“Alhasil Dengan Cepat Pelaku Dapat Ditangkap ucap Kanit Reskrim Polsek Monta AIPDA Anhar, Pencarian aBersama TIM Puma Polres Bima sekitar pukul 17.30 wita, Bertempat di Bukit yang Berlokasi di Sebelah Utara Desa Simpasai, Kecamatan, Monta Kabupaten Bima,”ucapnya.

Penangkapan Tersangka yang saat itu berada di persembunyian nya di perbukitan yang berlokasi di sebelah utara Desa Simpasai Kecamatan, Monta Kabupaten Bima,jelas Kanit Reskrim.

Saat ini pelaku sudah kita amankan dan diminta keterangannya dan untuk mempertanggung Jawabkan perbuatannya.tutup Aipda Anhar.***

 

 

Reporter : Amiruddin. S Pd
Editor :Hery

By DETIKINDONESIAN.COM

Sumber Informasi Terpercaya Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Dalam Mencari Refrensi informasi atau berita yang aktual terpercaya

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com