April 12, 2021

DETIKINDONESIAN.COM

Berita Update Dan Terpercaya

Cegah Peredaran Narkotika Menjelang Perayaan Tahun Baru, BNNP Riau Dan BNNK Pekanbaru Razia Tempat Hiburan Malam

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pekanbaru merazia sejumlah tempat hiburan di Kota Pekanbaru, Pada hari Sabtu (26/12/2020).

Razia Gabungan yang di gelar BNNP Riau dan BNNK Pekanbaru ditempat hiburan guna antisipasi dan pencegahan Penyalah gunaan dan peredaran Gelap Narkotika dalam Menyambut Perayaan Tahun Baru diwilayah Hukum Riau.

Giat ini dikomandoi langsung oleh Kabid Pemberantasan BNNP Riau Kombes Pol Berliando,S.I.K dan Kepala BNNK Pekanbaru Febri Firmanto,SH.,M.Si.

Razia yang di gelar di Berbagai tempat hiburan yang ada di pekanbaru yaitu MP Club,Paragon,Furaya,Permata,C7 dan Arena.

Razia yang gelar BNNP Riau Dan BNNK Pekanbaru dibagi menjadi 2(dua) team yang mana team I di MP Club,paragon,furaya,permata,mutiara dipimpin Oleh Kabid pemberantasan dan intelijen BNNP Riau, Dan team II melakukan razia di C7 , Arena yang dipimpin oleh Kepala BNNK Pekanbaru.

Bahkan anjing pelacak atau K-9 turut dilibatkan mengendus keberadaan narkotika di sudut ruangan klub malam tersebut

Petugas juga melakukan Pengecekan urine terhadap pengunjung yang dicurigai, dari 8 orang pegunjung yang diperiksa urinnya dinyatakan Negatif dari hasil yang diperoleh.

Adapun kegiatan razia ini dilaksanakan pada pukul 23.00 Wib dan selesai pada 01.30 dini hari ,pada saat pelaksanaan petugas tidak menemukan adanya penyalah gunaan Narkotika.ucap Berliando.

Tempat hiburan malam yang dirazia ini ditemukan ramai pengunjung. Sehingga petugas melakukan pemeriksaan, karena tempat hiburan malam ini dianggap rawan terjadinya peredaran dan penyalahgunaan narkotika,ucapnya.

“Kita selalu mengantisipasi agar masyarakat jangan melakukan acara menyambut pergantian tahun baru 2021 dengan melakukan pesta narkoba atau kegiatan yang tidak bermanfaat bagi masyarakat yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban,” pungkas Kabid Pemberantasan BNNP Riau Kombes Pol Berliando,S.I.K.***

 

Penulis : Hery  |  Redaktur : Helmi

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com