April 12, 2021

DETIKINDONESIAN.COM

Berita Update Dan Terpercaya

Gelar Apel Operasi Lilin Lancang Kuning, Ini Arahan Kapolres Pelalawan ke Personel

PELALAWAN – Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lancang Kuning Tahun 2020, pengamanan perayaan Natal Tahun 2020 dan pergantian malam Tahun Baru Tahun 2021 Kabupaten Pelalawan dilaksanakan di halaman Mapolres Pelalawan, Senin(21/12/2020) kemarin.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, dan Komandan Upacara, IPDA Asbin Mairizal, serta Perwira Upacara Kasat Lantas, AKP Teguh Wiyono.

Kapolres Pelalawan dalam arahannya menekankan kepada seluruh personel yang terlibat persiapkan mental dan fisik serta jaga kesehatan, niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah Tuhan Yang Maha Esa.

“Lakukan deteksi dini dengan memetakan dinamika dan fenomena yang berkembang, sebagai langkah antisipasi sedini mungkin untuk mencegah aksi yang meresahkan masyarakat,” seru AKBP Indra Wijatmiko.

Dalam tingkat ke pekan, kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan dan antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya aksi teror dan kriminalitas.

“Laksanakan pengamanan secara profesional dan humanis, berikan perayaan terbaik, lengkapi sarpras dan perlengkapan perorangan yang memadai, serta lakukan penugasan dengan buddy sistem,” pesan Kapolres Pelalawan ini.

Bupati Pelalawan, HM Harris, Waka Polres Pelalawan, Kompol Raden Edi Saputra, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Bag dan Sie. Danramil 09 Langgam Kapten Arah Jarudin Koridoo , Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Pelalawan(OPD). Beserta Personil gabungan Polres Pelalawan, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan turut hadir dalam Apel Operasi Lilin Lancang Kuning ini.***rilis

 

Editor : Hery

 

detikindonesian.com

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com