November 27, 2020

Detikindonesian.com

Kabarkan Berita Terkini

Ikuti Turnamen Futsal Antar Pelajar Se-Riau di Duri, FC Perisai Sikat Tim Khairul FC 2:0

Ikuti Turnamen Futsal Antar Pelajar Se-Riau di Duri, FC Perisai Sikat Tim Khairul FC 2:0

 

DETIKINDONESIAN.COM | DURI – Turnamen Futsal Antar Pelajar Se-Riau yang di gelar di kota duri ini berlangsung mulai tanggal 20 hingga 22 November 2020 di Lapangan Futsal Kayangan Duri.

Turnamen Fulsal Mala Gulden Antar Pelajar se-Riau yang di gelar di Kota Duri ini Di ikuti juga Tim Futsal Asal kota Pekanbaru yang Bernama Perisai FC, yang Memberangkatkan 8 pemain yakni Dipa, Rohid, Raka, Dimas, Kepin, Nopal, Galang dan Gilang.

Tim Perisai FC dibawah besutan didikan Helmi dan wakil pembina Hery ini lolos ke-16 besar setelah berhasil menundukkan lawan nya dengan skor 2:0 dalam ajang Turnamen Futsal Mala Gulden antar pelajar se-Provinsi Riau yang dilakukan didaerah Kota Duri, berlangsung seru, Jumat (20/11/2020) sore.

Kick off babak pertama, Perisai FC asal kota Pekanbaru ini langsung dijamu oleh tim lawannya, Khairul FC. Kedua tim bermain terbuka, tanpa basa-basi Capten Rohid tampil menekan.

Berkat skil individu dan kekompakan tim, umpan-umpan pendek yang dimainkan dari kaki ke kaki terlihat ciamik oleh tim Perisai FC, hasilnya, Rohid sang Capten dengan tenang berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang lawannya, skor 1:0 buat Perisai FC.

Tak ingin bermain-main dengan tim lawannyan, tim pelajar asal kota Pekanbaru ini terus menggempur jantung pertahanan tim lawan. Tak pelak, kiper lawan jatuh bangun menangkis gempuran tim Perisai FC.

Dimenit selanjutnya, gawang Tim Perisai FC hampir saja kebobolan oleh sepakan tim lawannya. Beruntung, Kevin sang kiper dengan cekatan dapat menepis bola. Selamatlah gawang Kevin.

Memasuki Babak ke dua, Salah satu tim futsal Asal Kota Pekanbaru ini tak ingin jadi pelengkap turnamen, Tim Perisai FC tampil mengganas dan langsung menggempur jantung tim lawannya, Khairul FC. Hasilnya, umpan ciamik gelangdang Perisai disambut Dimas dengan kaki kirinya dan kembali mengetarkan jala lawannya, skor 2:0.

Pluit panjang yang dibunyi wasit, pertanda pertandingan berakhir dengan hasil akhirnya 2:0 dimenangkan tim Perisai FC. Dengan kemenangan pertama ini, tim asal Kecamatan Rumbai maju dan bertanding dengan tim lainnya.

“Kemenangan ini berkat kerja tim yang solid dan kompak. Kita tak muluk-muluk lah, cuma masuk kebaba-babak grand final. Disana kita habis-habisan bermain, kita akan liatkan sapa kita ini,” lantang Rohid

“Pada kesempatan ini juga, kami mohon do’anya. Mudah-mudahan PERISAI FC bisa berprestasi di turnamen futsal ini,” Pungkas Rohid yang bersekolah di SMA Negri Olah Raga Provinsi Riau.***

DETIKINDONESIAN.COM
bermula dari ide hingga menjadi sebuah aksi yang dapat mengubah bangsa ini secara perlahan ke arah yang lebih baik.

Penulis : Hery
Redaktur : Emi
detikindonesian.com