November 27, 2020

Detikindonesian.com

Kabarkan Berita Terkini

Polsek Bukit Kapur Lakukan Monitoring, Guna Memutuskan Mata Rantai Covid-19

DETIKINDONESIAN.COM | DUMAI – Polisi Sektor (Polsek) Bukit Kapur Kota Dumai melaksanakan kegiatan monitoring rencana kegiatan kampanye terbatas paslon calon kepala daerah Dumai, bertempat di Jalan Garuda, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai, pada Kamis (19/11/2020).

Dimana dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru Bripka S. Simamora memberikan himbauan kepada pelaksana kegiatan kampanye untuk tetap mematuhi dengan PKPU Nomor 13 Tahun 2020.

detikindonesian

“Kita terus lakukan monitoring disetiap kegiatan yang menimbulkan keramaian diwilayah kita, dan juga memberikan himbauan agar tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditentukan,” ujar Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kapolsek Bukit Kapur AKP Akira Ceria SIK.

Menurut Kapolsek, pihaknya sebelumnya juga sudah melakukan hal yang sama kepada masyarakat yang melakukan kegiatan yang menimbulkan keramaian diwilayah hukum.

“Kegiatan memberikan himbauan dan memonitoring ini sudah kita lakukan sebelum sebelumnya, guna memutuskan mata rantai covid-19 diwilayah Riau khususnya Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai,” papar AKP Akira Ceria.

Ditambahkannya, acara kampanye salah seorang paslon di kota Dumai yang di memonitoring tersebut, mengumpulkan warga yang kurang lebih sekitar 20 orang.

“Mereka laksanakan kegiatannya di salah seorang rumah warga, dengan menghadirkan setidaknya kurang lebih 20 orang, sedangkan personil kita yang berjaga berjumlah 13 orang yang langsung dipimpin Iptu Sugiarno,” pungkasnya.

Dirinya juga berharap dan berpesan agar masyarakat kota Dumai khususnya yang di Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai bisa saling mendukung untuk memutuskan mata rantai covid-19 dengan melaksanakan 4 M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan.***

Sumber : Humas Polsek Bukit Kapur
Editor : Hery | detikindonesian.com