November 27, 2020

Detikindonesian.com

Kabarkan Berita Terkini

PENGUATAN KARAKTER PETUGAS PEMASYARAKATAN OLEH KADIVPAS

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Pada hari Kamis (12/11/2020), Kadivpas Riau melakukan kunjungan ke Lapas Kelas IIA Pekanbaru untuk memberikan arahan dalam rangka penguatan karakter petugas pemasyarakatan, penguatan ini dilakukan agar para petugas lebih mengerti tentang tanggung jawab dalam pekerjaannya.

Para petugas juga diharapkan lebih memperketat pengawasan terhadap peredaran HP dilingkungan Lapas Kelas IIA Pekanbaru, bila ada HP yang di dapat pada waktu razia untuk segera dihancurkan.

Pada saat pandemi Covid-19 yang saat ini telah banyak warga binaan yang terkonfirmasi positif maka pihak Lapas Kelas IIA Pekanbaru mengambil tindakan untuk tidak mengizinkan menerima paket untuk warga binaan guna menimallisir penyebaran Covid-19.

Diharapkan para pegawai/ petugas Lapas Kelas IIA Pekanbaru lebih mengerti dan sepenuh hati dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab pekerjaan masing-masing.

Semoga setelah di beri arahan dari bapak kadivpas, petugas lapas kelas IIA pekanbaru dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebaik mungkin dan Lapas Kelas IIA Pekanbaru bisa lebih baik lagi kedepannya.***

DETIKINDONESIAN.COM
bermula dari ide hingga menjadi sebuah aksi yang dapat mengubah bangsa ini secara perlahan ke arah yang lebih baik.

Sumber : Humas Lapas Pekanbaru
Editor : Hery | detikindonesian.com