November 27, 2020

Detikindonesian.com

Kabarkan Berita Terkini

Tak Terima Diputus Cintanya, Kendaraan Mantan Pacar Dibakar

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Kebakaran hebat terjadi di kos-kosan Jalan Bukitsari, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru. Senin (9/11) pukul 01.00 WIB. Tidak hanya kos namun kendaraan pun terbakar.

Pemicunya perihal cinta, lantaran tidak terima dan sakit hati jalinan asmaranya diputuskan sang pacar, AO nekat bakar motor Sang pacar di kos-kosannya yang berada di Jalan Bukit Sari, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Senin (08/11/2020) dinihari kemarin.

Na’asnya, satu unit mobil Nissan X-Trail dan satu unit Honda Scoopy ikut hangus terbakar.

Kapolsek Rumbai AKP Viola Dwi Anggreni membenarkan adanya peristiwa itu. Ia menjelaskan pelaku AO tidak terima diputuskan oleh pacarnya berinisial S. ” Pelaku marah dan nekat bakar motor pacarnya itu,” terangnya.

Kebakaran ini sendiri awalnya diketahui oleh pemilik kos. Belum berhasil memadamkan motor milik S itu, api justru menyambar mobil X-Trail yang tepat berada di samping motor itu.

“Api menyambar mobil Nissan X Trail punya anak pemilik kos yang terparkir di samping motor Sonia. Lalu menyambar sepeda motor penghuni kos lainnya jenis Honda Scoopy,” terangnya.

Sontak kejadian itu membuat penghuni kos itu ketakutan dan berlarian keluar. Sebagian lagi berusaha memadamkan api yang terlanjur membesar.

” Setelah melakukan itu AO langsung melarikan diri. Sekarang sudah masuk dalam DPO dan tengah kita buru,” tandasnya.***

 

Editor : Hery Ferdian