November 27, 2020

Detikindonesian.com

Kabarkan Berita Terkini

6 Bulan Berjalan, Dapur Umum Peduli Kemanusiaan Polda Riau Tutup Sementara

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU- Olah raga bersama dan penutupan sementara dapur umum Polda Riau, bekerja sama dengan Korem Wira Bima/031, dan Lanud Roesmin Nuryadin di Purna MTQ Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Jum’at (23/10/2020).

Setelah senam bersama dan laporan ketua Panitia Dapur umum Polda Riau yang berdiri semenjak 14 April – 23 Oktober 2020 dihadiri oleh Kasrem Wira Bima 031 dan Danlanud Roesmin Nuryadin.

Acara yang sedianya ditutup oleh Inspektur Jendral Polisi Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSI selaku Kapolda Riau diwakili oleh Brigjen Pol Drs Tabana Bangun MSI karena ada kegiatan lain di Mabes Polri.

“Atas nama Kapolda Riau Saya meminta maaf atas ketidak hadiran Beliau, karena mempunyai kegiatan lain di Mabes Polri,” ujar Wakapolda saat memberikan sambutan dan membacakan amanat Kapolda Riau.

Drs Tabana juga menambahkan penutupan sementara ini karena adanya kegiatan lain yang sangat membutuhkan banyak personil, dan atas kesepakatan bersama juga kita memberikan penghargaan kepada personil yang terlibat.

“Sesuai kesepakatan bersama Kapolda, Danrem, dan Danlanud Riau resmi menutup posko dapur umum ini, serta memberikan piagam penghargaan terhadap personil yang terlibat,” tambahnya

Sekitar 61 anggota dari unsur TNI-POLRI telah bekerja selama 193 hari untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, di 12 Kecamatan yang ada di Pekanbaru.

Melalui dapur umum yang diselenggarakan Polda Riau telah menyalurkan 100 ribu kotak makanan secara gratis, yang berasal dari bantuan beberapa pengusaha dan masyarakat untuk masyarakat.***

 

detikindonesian

Media online detikindonesian.com