September 29, 2020

Detikindonesian.com

Kabarkan Berita Terkini

Kapolda Banten Ajak Masyarakat Untuk Selalu Gunakan Masker dan Patuhi Protokol Kesehatan

DETIKINDONESIAN.COM | SERANG – Kepolisian Daerah (Polda) Banten terus melakukan Berbagai cara untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, salah satunya yaitu untuk selalu menggunakan masker.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar menyampaikan bahwa dalam mencegah penyebaran covid-19 dikalangan masyarakat, penggunaan masker berpengaruh untuk meminimalisir proses penularan diruang terbuka saat melakukan aktivitas.

“Mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin protokol kesehatan dengan cara 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan membudayakan 3M Protokol kesehatan ini kunci menghentikan penyebaran Covid-19, ” Kata fiandar .

Melihat data peningkatan covid-19 yang signifikan, sambung Fiandar, Polda Banten dan jajaranya menggencarkan upaya preventif dan preemtif dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker sesuai kebijakan Pemerintah secara masif guna membebaskan masyarakat khususnya warga Provinsi Banten dari jeratan covid-19.

“Kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan menjadi kunci dalam pencegahan penyebaran virus covid-19, selalu gunakan masker dan terapkan budaya 3 M, ” Ajak fiandar .

Sementara itu Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol edy sumardi menghimbau supaya masyarakat selalu menggunakan masker dengan selalu disiplin penerapan Protokol kesehatan diharapkan dapat mempercepat penanggulangan pandemi covid-19 yang masih mewabah dimana-mana di kehidupan masyarakat.

“Mari bersama-sama disiplin menerpakan protokol kesehatan gunakan selalu masker dan terapkan 3 M , guna pencegahan penularan Covid-19. ” Kata edy sumardi.***(Rls).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Sat