September 29, 2020

Detikindonesian.com

Kabarkan Berita Terkini

Sugianto Bentuk Relawan Suzuki untuk Kemenangan Pasangan Zukri Misran dan Nasarudin di Kabupaten Pelalawan

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Sugianto, Anggota DPRD Provinsi Riau, memberikan kejutan kepada sahabatnyaa sesama wakil rakyat. Ia menyatakan telah mengintruksikan seluruh konstituennya di Kabupaten Pelalawan agar membentuk relawan untuk pemenangan pasangan Zukri Misran dan Nasarudin yang akan bertarung pada Pilkada Serentak 9 Desember nanti di daerah setempat.

“Bro Zukri itu sahabat saya, meskipun Daerah Pemilihan kami sama pada Pileg (2019) lalu namun masing-masing dari kami selalu mengedepankan politik yang cerdas dan berkeadaban kepada masyarakat. Beliau (Zukri.red) adalah anak muda yang enerjik, beliau cerdas, dan punya semangat yang tulus untuk membangun daerahnya ” ungkap Sugianto, kepada wartawan, Kamis, 27 Agustus 2020 di Pekanbaru.

Zukri Misran ini, ungkap Sugianto, bukan hanya sahabat saja, namun dirinya sudah menganggap seperti keluarga, selama sepuluh tahun kebersamaan di legislatif. Mereka berjuang untuk kepentingan rakyat di Dapil mereka di DPRD Provinsi Riau.

“Bro Zukri bagi saya sahabat yang menyenangkan diajak berdiskusi, beliau juga sangat empati sesama rekannya di DPRD Riau, dan selalu mengedepankan dialog dalam melihat serumit apapun masalah, ” ujar Sugianto.

Untuk itu lah terang Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, dirinya telah membentuk relawan Sugianto untuk Zukri yang kemudian disingkat Suzuki.

Relawan Suzuki ini, terang Sugianto terdiri dari para relawan dan loyalisnya sewaktu pada Pileg 2019 lalu.

“Kita targetkan selain konstituen Sugianto, dan Konstituen PKB, juga Suzuki ini akan menyisir seluruh suara-suara rakyat di desa-desa yang belum terakumulasi atau belum digarap. Selain itu juga pembentukan relawan-relawan kecil, komunitas serta sel-sel di setiap desa ” urai anggota DPRD Riau yang sudah 2 periode ini.

Dikatakan Sugianto, Zukri dan Nasarudin adalah dua sosok yang sangat dibutuhkan masyarakat di Kabupaten Pelalawan. Pasangan Zukri-Nasarudin terang Sugianto, solusi atas persoalaan kemiskinan dan timpangnya pembangunan di Kabupaten Pelalawan.

“Selain muda dan cerdas, Zukri-Nasarudin adalah tokoh yang taat pada agama. Kedua pasangan ini sangat menghargai kondisi Pelalawan yang masyarakatnya heterogen ” tukas Sugianto.

Untuk diketahui, Pasangan Zukri Misran dan Nasarudin ini diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Persatuan Pembangunan.***(rls).