September 28, 2020

Detikindonesian.com

Kabarkan Berita Terkini

Polwan Polres Kampar Gelar Kegiatan Donor Darah Jelang HUT Polwan ke-72

DETIKINDONESIAN.COM | KAMPAR – Jelang Hari Jadi Korp Polisi Wanita (Polwan) ke-72, sejumlah Anggota Polwan Polres Kampar menggelar kegiatan Donor Darah pada Selasa pagi (25/8/2020).

Kegiatan donor darah ini digelar di teras depan Mapolres Kampar yang dipimpin Ipda Fitriyeni S.Psi, dengan peserta seluruh anggota Polwan Polres Kampar dan beberapa personel lainnya yang berjumlah sekitar 50 orang.

Untuk pelaksanaan donor darah ini, Polwan Polres Kampar bekerjasama dengan Petugas Poliklinik Polres Kampar dan Petugas PMI Kabupaten Kampar.

Dari keseluruhan personel Polwan dan personel Polres Kampar lainnya yang mendaftar untuk mendonorkan darahnya, hanya 20 orang yang memenuhi syarat untuk diambil darahnya. Sebagian lainnya yang Hb rendah atau tekanan darahnya kurang stabil batal mendonorkan darahnya.

Ipda Fitriyeni S.Psi yang memimpin kegiatan donor darah ini saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-72. “Semoga kegiatan donor darah ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat, terutama untuk mereka yang membutuhkan transfusi darah”, jelas Fitri.***

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Reporter : M Hasbi
Editor : Sat