Sab. Jan 16th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | BENGKALIS – Dalam acara deklarasi Koalisi Rakyat pasangan Balon Bupati Bengkalis 2020, Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI) yang dihadiri ribuan massa di Gedung Cik Puan Bengkalis, Senin (24/8).

Ketua DPC PKB Kabupaten Bengkalis Misliadi mengatakan, rakyat Negeri Junjungan tidak cukup sekadar “AMAN” dan “Berdelau” kalau tidak “Mewah”.

AMAN adalah singkatan pasangan Abi Bahrum-Herman yang diusung PKS-PPP. Sedangkan “Berdelau” adalah tagline pasangan Kasmarni-Bagus Santoso yang diusung PAN, Nasdem dan PBB, sementara “Mewah” (Maju Ekonomi Warganya, Aman dan Harmonis) adalah tagline pasangan KDI yang diusung PDIP dan PKB.

Sementara itu, Bangkade sapaan akrab Kaderismanto mengatakan bahwa mereka berdua pasangan KDI apabila mendapat amanah dari rakyat, sudah berkomitmen menjalan program pro rakyat dalam segala aspek pembangunan.

“Kepentingan rakyat harus manjadi setiap pertimbangan dalam membuat kebijakan baik infrastruktur, ekonomi, pendidikan, kesehatan, sosial dan kebudayaan, harus memberi efek bagi peningkatan kesejahteraan rakyat,” ungkap Kade.

Sementara Iyeth Bustami yang bernama asli Sri Barat, sebagai calon wakil bupati, akan terus mengawal dalam setiap kebijakan.

“Saya inikan suka suke bersungot. Kalau saya dilibatkan dalam setiap kebijakan, saya akan bersungot terus,” ujar Iyeth yang hari ini berulangtahun yang ke 46,” ucap Iyeth.

“Rakyat di negeri ini tidak akan aman dan Berdelau kalau tidak mewah alias sejahtera,” ujar Misliadi yang disambut tepuk tawa para hadirin.***

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Reporter : Put
Editor : Sat

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com