September 29, 2020

Detikindonesian.com

Kabarkan Berita Terkini

Musda Golkar Kampar, Repol Resmi Jabat Ketua : Hidup Adalah Pengabdian

DETIKINDONESIAN.COM | SIAK HULU – Musyawarah daerah (Musda) X Partai Golongan Karya DPD Kabupaten Kampar Tahun 2020 dilaksanakan di Grand Ballroom Labersa Hotel, pada Sabtu (08/08/2020).

Dibuka secara langsung oleh Ketua Partai Golkar DPD Provinsi Riau, Drs H Syamsuar MSI dan turut hadir Sekretaris DPD Partai Golkar Riau, Indra Gunawan pH.D, bersama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar, Ahmad Fikri SAg.

Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto SH tampak hadir langsung dalam Musda Golkar DPD Kampar bersama Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Muhammad Faisal ST. Kader dari Partai PAN, Disky dan juga Sekretaris DPD Partai Golkar Kampar, Repol SAg beserta rombongan Pengurus Kecamatan Partai Golkar se-Kabupaten Kampar.

Catur Sugeng Susanto disela Musda Partai Golkar Kampar ini saat diwawancarai detikindonesian.com menyampaikan harapan musyawarah daerah Partai Golkar Kampar terlaksana dengan lancar dan aman.

“Semoga dalam Musda ini terpilih Ketua sesuai hasil musyawarah yang baik.” Ucap Bupati Kampar, yang juga merupakan Ketua Harian dari Partai Golkar Kampar.

Dilanjut Catur, “Siapapun terpilih, semua adalah Kader Golkar yang benar-benar memiliki niat dan keinginan memajukan partai Golkar di Kampar khususnya.” Imbuhnya.

Repol SAg, Ketua Terpilih dalam Musda Golkar ini menyampaikan, “terima kasih atas doa dan dukungan saudara semuanya Mari sama-sama kita lanjutkan Pengabdian.. Musda Golkar Kampar, Hidup Adalah Pengabdian.” Ajaknya.

Pantauan wartawan, Ketua DPD Partai Golkar Riau Drs H Syamsuar MSI dalam sambutannya mengatakan, “Kalau ingin membesarkan Partai Golkar kita harus bekerja. Tak bisa lagi dengan cara lama. Bila mau Pemilu, baru sibuk. Bagaimanapun, sekarang ini masyarakat sudah cerdas. Semua partai punya kepentingan yang sama,” tegas Syamsuar.

Dirinya juga mengingatkan, “Harapan ketua umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartanto ingin agar kejayaan Golkar,” ulas mantan Bupati Siak ini.***

 

 

 


Reporter : MHasbi
Redaktur : Hery F