Ming. Jan 17th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | TANJUNG PINANG – Kedatangan warga ke RSUD Raja Ahmad Tabib Tanjung Pinang Provinsi Kepri ,yang mencapai ratusan orang, sempat membuat suasana seketika tegang,sejumlah pegawai RSUD pun yang sedang memberikan pelayanan juga ikut kaget.

Pasalnya,kedatangan warga tersebut dalam jumlah ratusan pada waktu yang bersamaan,menimbulkan tanda tanya ,namun setelah warga memberi keterangan terkait hajat mereka datang ke RSUD ingin melakukan Swab Tes untuk memastikan apakah mereka juga sudah ikut terpapar Covid-19.

Ketakutan warga tersebut bukan tanpa alasan,pasalnya mereka mengaku sempat menghadiri acara jamuan dan sempat berhadapan langsug untuk bersalaman dengan Gubernur Kepri,H. Isdianto,sebagai mana di ketahui bahwa Isdianto sudah lebih dulu di nyatakan positif terpapar Covid-19 setelah menjalani swab tes

Sementara itu pihak RSUD Raja Ahmad Tabib langsung mendirikan tenda di area parkir dan menyediakan ratusan kursi untuk warga duduk sembari menunggu Antri panggilan untuk mengikuti swab tes

Menurut salah seorang warga yang bernama Safril ketika di temui DetikIndonesian.Com di sela-sela antrean Swab Tes,Sapril mengaku bahwa dirinya dan sejumlah warga lainnya sempat berhadapan langsung dengan Gubernur Kepri.

dan itu terjadi di sejumlah titik lokasi, mulai dari lokasi kedatangan pertama di Bandara Raja Haji Fisabilillah di lanjutkan kelokasi tepung tawar yaitu di Gedung Daerah Tanjung pinang ,titik lokasi terakhir adalah di Pulau Penyengat terangnya.

Pantauan DetikIndonesian.Com. di RSUD yang melakukan Swab Tes tidak hanya warga namun sejumlah ASN dari Bintan dan Tanjung pinang juga ikut Swab test.serti staf pejabat eselon II. dam seumlah Awak Media serta anggota DPRD juga ikut antre untuk melakukan swab test berasama warga lainnya.***

 

 

 

 

 

 

 

Reporter : Taufik
Editor : Satria

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com