Jum. Jan 22nd, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | Pekanbaru РLima kecamatan di Kota Pekanbaru, belum mengajukan pencairan insentif Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) periode Juni 2020.

Kelima kecamatan tersebut di antaranya Tampan, Marpoyan Damai, Bukit Raya, Sail dan Sukajadi.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru Syoffaizal menyebut, pihaknya baru membayarkan insentif RT dan RW untuk tujuh kecamatan.

Di antaranya Kecamatan Limapuluh, Payung Sekaki, Pekanbaru Kota, Rumbai, Rumbai Pesisir, Senapelan, Tenayan Raya.

“Sudah tujuh kecamatan dari 12 kecamatan yang sudah kita bayarkan, atau sekirar 60 persen,” ungkapnya, akhir pekan lalu.

Disampaikan Syoffaizal, bagi kecamatan yang sudah mengajukan selama memenuhi syarat yang ditentukan langsung diproses pihaknya.

“Sepanjang sudah dimintakan kecamatan langsung kami¬† bayarkan. Ini untuk insentif Bulan Juni yang dibayarkan Juli,” tutupnya.***

Reporter : Imam
Redaksi : Hery

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com