Rab. Jan 20th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Dua pelaku yang melakukan aksi kejahatan jambret saat malam takbiran pada Kamis 30 Juli 2020 sekira pukul 22.30 WIB berhasil diringkus oleh Polsek Lima Puluh.

Sebelum diamankan oleh Polsek Lima Puluh, dua pelaku berinisial WS (18) dan RS (19) sempat dihajar oleh massa, karena mencoba melarikan diri setelah menjambret Handphone milik korban bernama Vilia di Jalan Hang Jebat, Kota Pekanbaru.

Kapolsek Lima Puluh Kompol Sanny Handityo melalui Kanit Reskrim AKP ZULFIKRIYANTO mengatakan bahwa dua pelaku tersebut melalukan aksi nya disaat korban sedang lengah berkendara.

“Korban ini menggunakan sepeda motor sambil menggunakan Handphone yang diletakkan ditelinga sebelah kanan dalam helm, saat berkendara tiba-tiba datang dua orang laki-laki yang langsung merampas handphone milik korban dan kedua pelaku melarikan diri,” ucap AKP ZULFIKRIYANTO, Sabtu (01/08/2020).

Sontak, korban berusaha mengejar kedua pelaku dan berteriak jambret. Mendengar hal itu warga sekitar ikut mengejar kedua pelaku dan alhasil kedua pelaku terjatuh dan diamankan oleh warga.

“Saat berusaha melarikan diri dan terjatuh, kedua pelaku sempat dihajar oleh massa dan setelah itu barulah kita amankan dari amukan warga ke Polsek Lima Puluh. Barang bukti yang berhasil diamankan yaitu 1 unit Handphone Samsung, 1 unit sepeda motor merk Beat. Penerapan pasal untuk kedua pelaku yaitu Pasal 365 KUHPidana,” pungkasnya.***

 

 

 

 

Reporter : Putra
Redaktur : Hery

 

=============================
IKLAN DETIKINDONESIAN.COM

Media detikindonesian.com memiliki beberapa medium yang dapat dipasangkan dengan iklan Anda. Anda ingin beriklan di Media detikindonesian.com ? Silahkan hubungi Divisi Iklan kami berikut ini

Sales Dept :
082385062176 – Satria
081267955454 – Hery

PT Media Detik Indonesian
Jl. Baung 2 No. 319 A. Perumnas Rumbai
Kel.Limbungan Baru – Kec.Rumbai Pesisir
Pekanbaru 28261 – Indonesia
=============================

 

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com