Ming. Jan 17th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Wisata Dan Kuliner | Mie ayam merupakan jenis kuliner yang banyak ditemui di pekanbaru, tapi mie ayam yang satu ini rasanya sayang untuk dilewatkan.

Bosan dengan rasa mie ayam yang biasa dimakan ? Atau bingung nyari kuliner lainnya di Pekanbaru ? Mau nyoba yang baru ?

Nih, ada Mie Ayam Bangka “Bang Dul”, yang berlokasi di Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru. Disitu, disajikan mie ayam yang berbeda dari yang biasa anda cicipi. Yang pasti, bagi anda yang belom pernah nyoba gimana rasanya makanan ala daerah Bangka. Disinilah tempatnya.

Alamat :
Sebelah Kantor Tiki Cabang Pembantu Sembilang / Depan SPBU
Jl. Sembilang No.135, Limbungan Baru, Kec. Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau 28261,

Menu makanan dan minuman yang ada memang agak sedikit berbeda. “Mie Ayam Bangka”, itu salah satunya.

Berbeda dengan yang biasa disajikan beberapa warung, mie ayam bangka sendiri memiliki tekstur yang khas. Biasanya, daging ayam disajikan dengan potongan yang relatif besar. Nah, disini daging ayamnya di cincang halus.

Kuahnya juga tak terlalu berminyak. Jadi lebih enak saat menyantapnya. Apalagi sayur yang disajikan masih segar. Uniknya, “Mie Ayam Bangka” ini ternyata tak memakai penyedap rasa sehingga rasa nya yang berbeda jadi ciri khas.

Beralamat di Jalan Sembilang depan SPBU, Kecamatan Rumbai Pesisir ,Kedai Mie Ayam ” Bang Dul” yang buka perdana pada hari rabu lalu ini tentunya akan memanjakan lidah para pecinta mie ayam .

Pemilik Kedai Mie Ayam Bang Dul , Coco mengatakan ia sengaja menjual mie ayam karena menurutnya jenis kuliner ini sangat digemari banyak orang,

Bukan hanya menjual rasa, kedai ini juga bersih dan rapi sehingga nyaman bagi konsumen untuk menyantap hidangannya.

Kalo mau diantar langsung juga bisa, tapi lokasi yang terjangkau tentunya. Ini nih nomer layanannya 081275611118. Mau nyoba ? Ayo buruan.

MIE AYAM BANGKA :
Satu Satu sajian Mie yang cukup terkenal di tanah air : “Mie Ayam Bangka”. Dari namanya sudah jelas, masakan ini berasal dari Pulau Bangka, Propinsi Bangka Belitung atu disingkat Babel. Keistimewaan dari sajian ini, selain ayam cincang bahan utama toppingnya juga ditambah irisan jamur merang. Sausnya yang terdiri dari campuran kecap asin, kecap manis dan saus tiram menampilan paduan rasa asin, manis dan gurih. Dengan garnish taoge dan sawi hijau yang diblansir sebentar, sajian Mie Ayam Bangka semakin lengkap dan lezat.***

 

 

____________________
Editor : Hery Ferdian

 

=============================
IKLAN DETIKINDONESIAN.COM

Media detikindonesian.com memiliki beberapa medium yang dapat dipasangkan dengan iklan Anda. Anda ingin beriklan di Media detikindonesian.com ? Silahkan hubungi Divisi Iklan kami berikut ini

Sales Dept :
082385062176 – Satria
081267955454 – Hery

PT Media Detik Indonesian
Jl. Baung 2 No. 319 A. Perumnas Rumbai
Kel.Limbungan Baru – Kec.Rumbai Pesisir
Pekanbaru 28261 – Indonesia
=============================

 

==================================
DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik.

Copyright © 2020 Detikindonesian.com – All Rights Reserved

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com